Hello,

Reader

Agar Lebih Berwarna, Raditya Dika Libatkan YouTuber di Film Single Part 2
Para pemain Single Part 2/ ist
Agar Lebih Berwarna, Raditya Dika Libatkan YouTuber di Film Single Part 2

Jakarta, HanTer – Demi menjangkau semua kalangan, banyak cara dilakukan sineas Indonesia. Salah satunya dengan menggandeng para YouTuber dalam membantu menyebarkan informasi filmnya. Seperti dilakukan sutradara sekaligus aktor Raditya Dika.

Ya, komika yang baru saja dikaruniai anak pertama ini mengaku alasannya menggandeng banyak YouTuber dalam film garapan terbarunya, Single Part 2. Tercatat, di film tersebut ada sosok ada Yoga Arizona hingga Arif Muhammad.
"Ya karena konten mereka kan lucu-lucu, pasti lebih mudah buat bikin orang ketawa," kata Raditya Dika di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Sabtu (1/6/2019) malam.

Kendati demikian, pria 34 tahun ini memastikan seluruh pemain yang terlibat di film yang tayang 4 Juni 2019 ini melalui proses casting. Maklum, guna mendapatkan film bermutu Raditya Dika tidak asal mencaplok YouTuber buat bergabung. 

"Pokoknya semua pasti melewati casting terlepas YouTuber atau bukan. Ini dilakukan supaya pemain sesuai harapan," tuturnya.

Tak heran, jika Arif Muhammad mengaku bahagia bisa berakting bareng Raditya Dika. Malah, dirinya tidak menyangka bisa ikut akting di layar lebar.

"Ceritanya aku anak desa diajak main film. Sampe orangtuaku bikin selamatan loh ngundang anak yatim. Aku banyak belajar juga soal blocking-blocking. Apalagi kan di konten aku, Mak Beti itu aku cuma sendiri. Tapi di sini kan ramean. Seneng sih seneng," katanya.
 


#YouTuber #Film #Single #2

Komentar Anda
Komentar