Hello,

Reader

Usai Libur Lebaran, Indosiar Putar Mega Bollywood Movie 
Pemain film Dilwale/ ist
Usai Libur Lebaran, Indosiar Putar Mega Bollywood Movie 

Jakarta, HanTer -  Pasca Lebaran, Indonesia selalu memanjakan pemirsa di rumah. Untuk tahun ini, deretan film Bollywood bakal menemani momen spesial. 

Tercatat, mulai Senin (10/6/2019) Indosiar menayangkan film-film Hindustan dengan tajuk 'Mega Bollywood', di waktu malam. Pemirsa dimanjakan dengan parade film yang dibintangi megabintang Bollywood setiap harinya pada pukul 19.30 WIB.

Diantaranya, film yang dibintangi Shah Rukh Khan, Salman Khan, Kajol, Kareena Kapoor dan masih banyak lagi bintang India idola pemirsa. Mereka hadir dalam film Bajrangi Bhaijaan, Senin (10/6/2019);  Jab Harry Met Sejal, Rabu (12/6/2019) serta Zero, Kamis (13/6/2019).

Semua film itu terhitung tayang perdana di Indosiar. Dilanjutkan dengan Happy New Year, Jumat (14/6/2019) dan Dilwale, Sabtu (15/6/2019).

"Tayangan kompetisi kami sudah dikenal dengan baik dan disukai pemirsa. Ada DA, LIDA Bintang Pantura dan juga untuk komika seperti SUCA. Bahkan sekarang kami siapkan tayangan baru D'Star. Akan seru dan saya berharap pemirsa juga akan suka," kata Directur SCM, Harsiwi Achmad, di SCTV Tower Jakarta, baru-baru ini. 

Seperti diketahui, sepanjang Ramadan, Indosiar menarik perhatian pemirsa dengan tayangan kompetisi ustaz dan ustazah muda lewat Akademi Sahur Indonesia (AKSI). 


#Indosiar #Putar #Bollywood

Komentar Anda
Komentar