Hello,

Reader

Traveloka Experience Hadirkan 12 Produk Kebutuhan Travel dan Lifestyle
Traveloka Experience Hadirkan 12 Produk Kebutuhan Travel dan Lifestyle

Jakarta, HanTer - Traveloka menghadirkan fitur baru yang digadang mampu menjawab kebutuhan travel dan lifestyle yang terintegrasi dalam satu aplikasi, yaitu melalui Traveloka Xperience. Fitur ini menghadirkan 12 ragam produk.

CEO Traveloka Experience, Christian Suwarna mengungkapkan, 12 ragam produk yang tersedia di fitur Traveloka Xperience ini meliputi atraksi, bioskop, event, hiburan, spa dan kecantikan, olahraga, taman bermain, transportasi lokal, tur, pelengkap travel, makanan dan minuman, serta kursus dan workshop.

“Traveloka ingin hadir untuk memperkenalkan bagaimana teknologi dapat membantu dan mempermudah kegiatan sehari-hari, sehingga dapat memenuhi kebutuhan serta memperkaya pengalaman hidup para penggunanya dengan hadirnya Traveloka Xperience,” ungkap Christian di Jakarta, Kamis (20/6/2019).

Menurut Christian, merasakan beragam pengalaman seru saat liburan atau melakukan aktivitas sehari-hari sangat penting. Karena itu, kehadiran fitur ini memiliki misi untuk memperkaya kehidupan para pengguna dengan memungkinkan mereka mendapatkan pengalaman yang lebih dari sekadar bepergian, yakni pengalaman yang unik dan tak terbatas.

Head of Xperience Product Marketing Traveloka, Terry Santoso menambahkan, selain menyediakan inventori terbaik, Traveloka Xperience juga menyediakan beragam kemudahan lainnya bagi para pengguna.

“Seperti rekomendasi aktivitas liburan maupun gaya hidup yang telah dikurasi agar sesuai dengan lokasi maupun destinasi pengguna, hingga layanan Easy Access yang bukan hanya mempermudah pengguna dalam memasuki area wisata dan aktivitas, melainkan juga membantu mitra kami atau pengelola tempat wisata untuk mengadopsi teknologi terbaru yang dapat menunjang pelayanan yang mereka miliki,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Rizki Handayani, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Kementerian Pariwisata menyatakan dukungan penuh terhadap peluncuran wajah baru Traveloka Xperience. Diharapkan ini secara tidak langsung juga akan membantu bisnis pariwisata Indonesia secara menyeluruh dengan menjangkau seluruh konsumen di negara-negara tempat Traveloka beroperasi.

“Kami harap dengan kehadiran Traveloka Xperience, para pelaku industri usaha pariwisata lokal dapat saling berkolaborasi dengan ekosistem digital/online bersama Traveloka, sehingga dapat bersama-sama mendukung serta meningkatkan industri pariwisata Indonesia hingga ke kancah internasional,” imbuhnya.

 

 

 

 

 


#travel #pariwisata

Komentar Anda
Komentar