Hello,

Reader

Menang Uang Rp17,5 Juta, Cynthiara Aloga Ketagihan Bisnis Aplikasi Bigo
Cynthiara Alona/ ist
Menang Uang Rp17,5 Juta, Cynthiara Aloga Ketagihan Bisnis Aplikasi Bigo

Jakarta, HanTer – Ogah stagnan dalam berkreasi, Cynthiara Alona coba keberuntungan lain. Saat ini dirinya mengaku tengah ketagihan bisnis aplikasi Bigo. Apalagi, ketika baru-baru dikenalkan dengan bisnis tersebut, ia sudah menang alias dapat uang belasan juta rupiah.

"Alhamdullillah kemarin saya dapat Rp17,5 juta, semoga nanti bisa menang lagi, kita disini dituntut kreativitasnya dan karya video kita juga harus bagus," kata Cynthiara Alona di kawasan Pesanggrahan Jakarta Selatan, Kamis (27/6/2019).

Perempuan seksi ini menjelaskan tengah menggandrungi bisnis aplikasi tersebut lantaran dinilai menguntungkan. Padahl, diketahui ia masih sibuk bolak balik lapor polisi lantaran kasus penipuan apartemen,.

Kendati demikian bintang film 'Diperkosa Setan' ini merasa tak pernah kapok  dalam berusaha. Makanya, ia punya keyakinan bisnisnya kali ini bakal sukses.

"Saya mencari uang tambahan di aplikasi 'Bigo' dan berjuang untuk Indonesia karena para pesertanya dari beberapa negara. Saya yakin bisnis ini nggak akan tertipu karena semua pakai KTP asli dan ada managementnya," tuturnya.

Apalagi, pemain sinetron 'Cinta Fitri' ini mengatakan tak sembarangan untuk gabung dalam bisnis tersebut. 
"Sejauh ini ada kontrak kerjasamanya yaitu saya melakukan teken kontrak dengan Aquino dan Foa Management, jadi saya dibawah naungan mereka soal bisnis ini," terangnya.

Artis yang akrab disapa Alona ini menjelaskan jika Bigo merupakan management artis tingkat Internasional.

Ia mengaku menang lomba live streaming video dan menjadi seorang youtuber handal saat berkompetisi dengan para peserta dari Thailand dan Australia.
 


#Cynthiara #Alona #Bisnis #Aplikasi

Komentar Anda
Komentar