Hello,

Reader

Masih Belia, Abigail Khairunisa Rilis Single ‘Istimewa’ Bermuatan Pesan Moral
Abigail Khairunisa/ ist
Masih Belia, Abigail Khairunisa Rilis Single ‘Istimewa’ Bermuatan Pesan Moral

Jakarta, HanTer – Memiliki kemampuan dalam olah vokal ditambah penampilan yang mendukung membuat Abigail Khairunisa tertantang menjadi penyanyi. Buktinya, meski baru berusia 16 tahun, ia telah merilis single pertamanya berjudul Istimewa.

Menurutnya, lagu tersebut memiliki makna yang luar biasa bagi hidupnya. 

“Intinya lagu ini punya pesan moral. Bersabar, bersyukur dan ikhlas akan membuat kita bahagia. Marilah selalu melihat ke bawah karena masih banyak mereka yang kurang beruntung tetapi tetap semangat dan selalu bahagia menjalani hidup. Apalagi, bahagia itu sederhana,” katanya, di Ecology Bistro kawasan Kemang Jakarta Selatan, Rabu (10/7/2019) malam.

Dikatakannya, gadis kelahiran 19 Juni 2003 ini, lagu Istimewa  diproduksi oleh PT Music Kece Indonesia bekerja sama dengan Ceria Art Entertainment. Sedangkan,  aransemen lagunya bernuansa pop dengan sentuhan orchestra dan violin.

“Semoga banyak yang suka dengan lagu ini,” harapnya.
Untuk video klip, Abigail menyuguhkan seuatu yang berbeda, yang dibuat di daerah Sentul, dengan latar hutan pinus yang Indah.

Ya, video klip ini menampilkan beberapa cuplikan Film yang dibintangi Abigail sehingga menambah makna video klip ini semakin dalam sesuai dengan tema. 


#Abigail #Khairunisa #Istimewa

Komentar Anda
Komentar