Hello,

Reader

Munchen Minat Boyong Sane dan Dembele
Ousmane Dembele (ist)
Munchen Minat Boyong Sane dan Dembele

Munich, HanTer - Klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen menyatakan bahwa mereka tertarik untuk mendatangkan beberapa pemain baru pada jendela transfer musim panas ini. Diantaranya Leroy Sane dari Manchester City dan Ousmane Dembele yang musim lalu memperkuat Barcelona.

Menurut laporan dari surat kabar Jerman, Bild, Munchen tidak ingin ketinggalan oleh sejumlah saingannya di Eropa pada pasar transfer musim panas ini, dan telah menyoroti pasangan itu sebagai rekrutan baru yang ideal.

Menyusul pensiunnya Franck Ribery dan Arjen Robben, manajer Niko Kovac ingin memperkuat lini serangnya, dan menurut Sane dan Dembele sangat cocok dengan cetakan itu. Sane telah dikaitkan dengan kembali ke Jerman sejak akhir musim 2018-19. 

Ia memainkan peran kunci dalam Liga Premier Manchester City dan kemenangan ganda Piala FA. Munchen telah menyiapkan 150 juta euro untuk mantan pemain sayap Schalke 04, dengan dua tahun tersisa pada kontraknya di Stadion Etihad. 

Sementara Langkah untuk Dembele bisa terbukti lebih mudah, setelah Barcelona menandatangani Antoine Griezmann, dan terus mengejar mantan pemain Neymar, dari Paris Saint-Germain.

Dembele memiliki tiga kontrak tersisa di Nou Camp, tetapi jika tim Catalan ingin mengumpulkan dana transfer, mereka bisa dibujuk untuk menjual pemain internasional Perancis itu.


#ousmanedembele #leroysane #bayernmunchen #transfer

Komentar Anda
Komentar