Hello,

Reader

Keluhkan Harga Turun, Griezmann Sentil Atletico
Antoine Griezmann (ist)
Keluhkan Harga Turun, Griezmann Sentil Atletico

Catalan, HanTer - Antoine Griezmann mulai melakukan serangan terhadap Atletico Madrid selaku bekas klubnya. Itu tak lepas setelah tim asuhan pelatih Diego Simeone mengeluhkan harga jual sang pemain.

Dimana dalam klausul pelepasan kontrak, Griezmann mempunyai harga jual sebesar 200 juta euro atau setara dengan Rp3,1 triliun. Akan tetapi angka tersebut otomatis menyusut per 1 Juli menjadi 120 juta euro atau Rp1,8 triliun.

Dengan begitu, Atletico Madrid telah kehilangan dana tambahan sebesar Rp1,3 triliun akibat terlalu lamanya Barcelona menebus pemain berkebangsaan Perancis itu dari Wanda Metropolitano Stadium.

Melihat hal itu, Griezmann pun menjawab kekecewaan Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid. "Kami mencapai kesepakatan tetapi akhirnya berubah, seperti itu, Anda harus menerimanya," kata dia dikutip BBC Sport. 

Griezmann, 28, telah mencetak 133 gol dalam 257 penampilan bersama Atletico setelah bergabung dari Real Sociedad pada 2014. Kini ia akan memulai petualangan baru di Barcelona.

Bersama skuad Catalan, Griezmann akan memakai kostum bernomorpunggung 17. Dimana sebelumnya ia dirumorkan akan memakai nomor favorit, 7, yang saat ini dikenakan Philippe Coutinho. 


#antoinegriezmann #atletico #barcelona #transfer

Komentar Anda
Komentar