Hello,

Reader

Kenakan Nomor Delapan, Ramsey Berharap Lanjutkan Kesuksesan
Aaron Ramsey (kanan/ist)
Kenakan Nomor Delapan, Ramsey Berharap Lanjutkan Kesuksesan

Turin, HanTer - Aaron Ramsey sebagai salah satu pemain pendatang baru di kubu Juventus mengaku tak terbebani dengan memakai nomor warisan dari Claudio Marchisio, yakni angka delapan.

Sebaliknya ia berharap tuah kesuksesan mengiringinya seperti yang dirasakan pemakai nomor punggung tersebut, seperti Marchisio, Antonio Conte dan juga Didier Deschamps. 

"Saya menginginkan nomor 8, saya mengenakannya di Arsenal dan ketika berada di sini saya harus membawanya dengan kedua tangan," ujar Ramsey seperti dikutip Daily Mail, kemarin.

"Saya tahu Marchisio adalah pemain yang sulit dipercaya, tumbuh di sini dan memiliki karir yang fantastis. Saya berbicara dengannya beberapa kali di J Medical."

"Jika saya bisa meniru apa yang dia lakukan untuk Juventus, saya akan sangat bangga akan hal itu. Saya tahu itu datang dengan tanggung jawab tetapi saya siap untuk itu," ucap pemain berpaspor Wales tersebut.

Kehadiran Ramsey diharap mampu untuk mendorong Juventus ke kejayaan Liga Champions saat mereka mengejar trofi tersebut pada 1996. Sebelumnya upaya itu dilakukan usai mendatangkan Cristiano Ronaldo musim lalu.

Tetapi, kehadiran Ronaldo dianggap belum cukup untuk membangun kekuatan sempurna Juventus setelah mereka tersingkir di perempat final melawan Ajax musim lalu yang mengakhiri harapan gelar Liga Champions.

Guna memanjakan sang pemain, manajemen Bianconeri, julukan Juventus akan memberikan upah mingguan terhadap Ramsey sebesar 440 ribu poundsterling atau Rp7,6 miliar per pekan.


#ramsey #marchisio #delapan #juventus

Komentar Anda
Komentar