Hello,

Reader

Pangdam Jaya Kembali Ingatkan Bahaya LGBT
Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono
Pangdam Jaya Kembali Ingatkan Bahaya LGBT

Jakarta, HanTer - Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono menyampaikan kepada Danyokav 9/SDK Mayor Kav Ivan Alfa serta Prajurit, Pangdam berpesan, agar berhati-hati dan tidak terpengaruh dalam bersosial media, terutama bahaya Lesbian Gay Bisexual Transgender (LGBT) dan tentang adu domba TNI.

“Banyak berita mengadu domba TNI dengan Polri atau masyarakat, kita jangan mudah terhasut oleh berita-berita bohong (hoax) itu. Kalian juga harus hati-hati terhadap Lesbian Gay Bisexual Transgender yang makin marak di media sosial,” kata Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, Rabu (17/7/2019).

Dijelaskan pentingnya kesiapsiagaan setiap satuan di jajaran Kodam Jaya menghadapi dinamika yang terjadi di Ibu Kota Negara dan sekitarnya.

Hal ini ditegaskan Pangdam saat kunjungan kerja di Yonkav 9/Satya Dharma Kala (SDK), Kelurahan Pondok Jagung, Tangerang Selatan. “Satuan tempur maupun bantuan tempur harus selalu siap siaga kapanpun dibutuhkan terutama di Kodam Jaya yang memiliki dinamika tinggi,” tegasnya.

Pangdam menambahkan, para Perwira sebagai unsur Komandan harus berani mengambil keputusan, termasuk untuk meningkatkan kesejahteraan Prajurit dan satuannya. “Perwira adalah unsur Komandan yang harus berani mengambil keputusan terutama mengenai kesejahteraan Prajurit,” tutur Pangdam.

Mengakhiri pengarahannya, Pangdam berharap, kolam renang yang ada di Yonkav 9/SDK dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Ketulusan dan keikhlasan serta berbuat baik, juga menjadi penekanan Pangdam dalamkesempatan tersebut.

“Sarana kolam renang yang ada, agar dimanfaatkan dengan baik oleh Prajurit untuk berlatih. Berbuatlah yang terbaik dengan tulus dan ikhlas dalam setiap pelaksanaan tugas,” pungkas Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono.

 


#PangdamJaya #EkoMargiyono #

Komentar Anda
Komentar