Hello,

Reader

Inkanas DKI Uji Ribuan Karateka Demi Tingkatkan Prestasi
Ribuan karateka menjalani ujian kenaikan tingkat Inkanas DKI Jakarta (Dok.Humas Inkanas)
Inkanas DKI Uji Ribuan Karateka Demi Tingkatkan Prestasi

Jakarta, HanTer - Sebagai upaya untuk terus meningkatkan prestasi atlet menuju level internasional, Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) DKI Jakarta menggelar ujian kenaikan tingkat (Kyu) yang di ikuti 1.023 peserta di GOR Bulungan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (21/7/2019) lalu.

Ribuan peserta terdiri dari berbagai kategori seperti penyandang Sabuk Putih, Sabuk Kuning, Sabuk Hijau, Sabuk Biru dan Sabuk Coklat. Mewakili Ketua Umum Inkanas DKI Jakarta Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono, Kombes Pol Edison selaku Ketua Bidang Organisasi Inkanas DKI Jakarta berharap kedepan karateka tersebut berguna bagi nusa dan bangsa.

"Karateka Inkanas harus menjadi contoh dan panutan di masyarakat, generasi yang mandiri, berprestasi dan berbudi pekerti luhur, menjadi pelopor tertib berlalulintas dan penanggulangan narkoba sesuai slogan 'Bersama Inkanas Kita Maju'," ujar Edison menyampaikan pesan Gatot Eddy Pramono, kemarin.

Kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (Kyu) Inkanas DKI Jakarta ini dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia Ujian Kusno Utomo SE serta atraksi Kata Beregu dan Perorangan yang dimainkan oleh atlet-atlet Inkanas DKI Jakarta yang juga penyandang juara diberbagai event nasional dan DKI Jakarta serta ditutup pembacaan doa serta Mars Inkanas.

Dalam kegiatan kenaikkan tingkat juga turut dihadiri oleh Ketua Majelis Sabuk Hitam Inkanas DKI Jakarta Siam Tuji Warso, Wadir Lantas Polda Metro Jaya selaku Wakil Ketua Harian Inkanas DKI Jakarta, dan Para Dewan Guru.


#inkanas #dki #karateka #ujian

Komentar Anda
Komentar