Hello,

Reader

Fokus Garap Single Terbaru, Ratna Dilla Lupakan Status Kegagalan Masa Lalu
Ratna Dilla/ dok
Fokus Garap Single Terbaru, Ratna Dilla Lupakan Status Kegagalan Masa Lalu

Jakarta, HanTer – Gagal kedua kali berumahtangga tak membuat seorang artis drop, apalagi sampai berlaru-larut dalam kesedihan. Justru, dirinya langsung bangkit dengan impian menggapai sejuta harapan yang sudah di depan mata.

Itulah sekilas mengenai pedangdut cantik Ratna Dilla yang gugatannya terhadap Firmasnyah, langsung diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/7/2019). Dengan demikian, ia resmi menjadi janda untuk kedua kalinya.

Namun, ia tak mau berkecil hati soal jodoh karena ia percaya ini menjadi jalan hidup terbaiknya. Ia pun langsung move on dengan menyiapkan single terbarunya. Selain itu, penyanyi berkumis tipis ini masih sibuk bisnis bolak-balik Jakarta-Kuala Lumpur.

“Kalau soal single lagi persiapan, pokoknya tunggu tanggal mainnya aja,” kata Ratna Dilla dihubungi awak media, Selasa (30/7/2019) malam.

Selain menyiapkan single hits, kesibukan sebagai pebisnis membuat Ratna Dilla lebih konsentrasi mencari pundi-pundi penghasilan di luar keartisan. “Intinya sekali dayung dua tiga pulau terlampaui. Nyanyi juga, bisnis pun jalan terus,” timpalnya. 

Seperti diberitakan, dua kali menjanda menjadi pelajaran berharga dalam hidup Ratna. Ia kini menjadi lebih selektif dalam memilih pasangan.

"Kalau cuma dapat harta aja, nggak soleh untuk apa. Dan kalau cuma dapat ganteng doang tapi pemalas dan nggak bisa jadi imam juga untuk apa,” tambahnya. 
 


#Ratna #Dilla #Single #Terbaru

Komentar Anda
Komentar