Hello,

Reader

Digelar di Bali, Soundrenaline 2019 Tampilkan Puluhan Musisi Handal
Para musisi handal/ ist
Digelar di Bali, Soundrenaline 2019 Tampilkan Puluhan Musisi Handal

Jakarta, HanTer – Untuk ke 17 kalinya, perhelatan musik terbesar Soundrenaline kembali digelar. Kali ini mengusung tema, The Spirit Of All Time bakal menyuguhkan puluhan musisi bersama kolaborator dari berbagai bidang yang bertempat di Garuda Wisnu Kencana, Bali, pada 7-8 Sepetember 2019.

Sejumlah musisi dalam negeri yang terlibat, antara lain, Seringai, Barasuara, Kelompok Penerbang Roket, RAN, Kunto Aji, Tulus, Ardhito Pramono, The S.I.G.I.T, Feast, Maliq & D'Essentials.

"Intinya, kami tidak hanya menghadirkan sederet musisi saja tetapi juga berbagai figur ternama yang akan berkolaborasi menyuguhkan pengalaman festival yang berkesan," kata penyelenggara Soundrenaline dari Level 7, Andhika Adiputra di Jakarta, Rabu (31/7/2019). 

Sedangkan, Widi Puradiredja selaku music director, menyatakan puluhan musisi yang terlibat berasal dari genre dan generasi berbeda yang memberi warna dan inspirasi pada para insan kreatif tanah air agar bebas untuk berekspresi melalui jalinan kolaborasi.

"Pokoknya ajang ini sayang dilewatkan, karena sejumlah elemen musik akan dihadirkan mulai dari musik populer, nostalgia hingga rock nroll akan tampil di panggung Soundrenaline 2019, maka dari itu jangan sampai ketinggalan," terangnya.

Seperti diberitakan, Soundrenaline 2019 merupakan ajang festival terbesar di Asia Tenggara, yang secara konsisten menyajikan berbagai kolaborasi unik dan progresif, yang pada tahun ini akan menampilkan empat elemen seni yang akan mewarnai areal Garuda Wisnu Kencana yaitu kontemporer, media baru, pop dan street art.

“Ayo segera akses www.soundrenalinejd untuk cari tahu informasi Iebih lanjut terutama pembelian tiket Soundrenaline,” tambah Andhika. 
 


#Soundrenaline #2019 #Bali #Musisi

Komentar Anda
Komentar