Hello,

Reader

Para Penumpang Panik, Pihak MRT Lakukan Evakuasi
Para Penumpang Panik, Pihak MRT Lakukan Evakuasi

Jakarta, HanTer - Pihak Moda Raya Terpadu (PT MRT) Jakarta mendeteksi pasokan listrik dari PLN terhenti mulai 11:50 WIB hari ini, 4 Agustus 2019. Tim Operation Control Center (OCC) MRT mendeteksi ada empat kereta 'ratangga' terhenti diantara stasiun bawah tanah dan saat ini dalam proses evakuasi.

Division Head Corporate Secretary PT MRT Jakarta, Muhamad Kamaluddin mengatakan, pintu Platform screen door (PSD) dibuka secara manual untuk proses evakuasi.

"Tim Operasi dan Pemeliharaan saat ini memastikan seluruh proses evakuasi berjalan dengan aman," kata Kamaluddin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan di Jakarta, Minggu (4/8/2019).

Kamal mengatakan, pihaknya menempatkan aspek keamanan dan keselamatan sebagai prioritas utama. Adapun, cadangan pembangkit listrik atau backup genset, dijelaskannya, memang hanya berada di stasiun bukan di kereta.

"Pembangkit listrik cadangan kami untuk menjamin suplai udara lancar, lampu darurat dan sebagainya, tetap menyala saat mati lampu," ujarnya.

"Penumpang di dalam 2 rangkaian kereta telah selesai dievakuasi," pungkas Kamal.

Berdasarkan informasi di lapangan, lokasi lintas empat rangkaian kereta yang di evakuasi berada pada lintas antara 1. Bendungan Hilir - Istora; 2. Istora-Bendungan Hilir; 3. Lebak Bulus - Fatmawati; 4. Fatmawati - Lebak Bulus.


#PLN #Mati #Penumpang #MRT #Panik

Komentar Anda
Komentar