Hello,

Reader

Sambut Hari Jadi ke 30 RCTI, Band NOAH Gelar Konser #ILOVERCTI30
NOAH/ ist
Sambut Hari Jadi ke 30 RCTI, Band NOAH Gelar Konser #ILOVERCTI30

Jakarta, HanTer – Membuat acara spesial buat penggemar sudah menjadi tugas utama RCTI dalam menyambut hari jadi ke 30. Terbukti, lewat konser #ILOVERCTI30 band yang ditampilkan sangat berkelas, yakni NOAH sebagai rangkaian menuju malam puncak.

Rencananya, Ariel Cs, bakal tampil pada Kamis, 8 Agustus 2019 pukul 22.15 WIB dan disiarkan secara langsung dari studio 14, MNC Studios, Jakarta Barat.

“Kami persembahkan program #ILOVERCTI30. Program yang menghadirkan Noah ini akan membawa pemirsa untuk turut merasakan semarak kemeriahan ulang tahun RCTI. Semoga pemirsa dapat terhibur dengan program ini,” kata Sales & Marketing Director RCTI, Tantan Sumartana, di  MNC Tower 2 kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat, Rabu (7/8/2019).

Perdana dilayar kaca televisi Indonesia, grup band pop rock asal Bandung yang beranggotakan Ariel, Uki, Lukman, dan David ini akan tampil menghibur para Sahabat NOAH dengan membawakan lagu-lagu dari album terbaru bertajuk Keterkaitan Keterikatan. Diantaranya, Wanitaku, Kupeluk Hatimu dan Kau Udara Bagiku.

Dipandu oleh host Robby Purba, pada konser ini NOAH tak hanya membawakan lagu-lagu baru, tapi juga akan membawakan lagu-lagu hits mereka dari album dan single-single sebelumnya yang tentu sudah sangat melekat diingatan dan mampu membius para fans untuk bernyanyi bersama di konser #ILOVERCTI30.

Sedangkan, Fabian Dharmawan selaku Head of Production Operation RCTI mengatakan konser tersebut menjadi suguhan konser istimewa menuju HUT RCTI.

“Seperti kita ketahui bahwa NOAH banyak melahirkan lagu hits yang sangat terkenal di Indonesia dan setiap lagu baru mereka pun selalu berhasil masuk chart/tangga lagu di radio dan stasiun televisi di Indonesia,” katanya.


#Konser ##ILOVERCTI30 #NOAH

Komentar Anda
Komentar