Hello,

Reader

Kurban Serentak di 26 Kota Besar di Indonesia, Simon Jonatan Serahkan Sapi Limousine 1,05 Ton ke BNN
Simon Jonatan & Heru Winarko/ ist
Kurban Serentak di 26 Kota Besar di Indonesia, Simon Jonatan Serahkan Sapi Limousine 1,05 Ton ke BNN

Jakarta, HanTer - Untuk tahun ini PT Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk, menyerahkan sapi katagori Limousine seberat 1,05 ton ke Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam menyambut Idul Adha 1440 H.

Dengan demikian, penyerahan sapi kurban tersebut sekaligus sebagai bentuk sinergi antara PT Bintang Toedjoe bersama BNN dalam rangka hari raya Idul Adha yang sudah terjalin sejak 2018 lalu.

"Intinya ini sudah dua kalinya sebagai bentuk kebersamaan bagaimana kita merayakan hari besar umat Muslim. Kami memberikan apresiasi kepada PT Bintang Toedjoe yang sudah konsisten membangun sinergi dalam mendukung program-program kami secara kontinyu," kata Kepala BNN, Heru Winarko di kantor BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (9/8/2019).

Menurut Presiden Direktur PT Bintang Toedjoe Simon Jonatan, pihaknya telah menjadi mitra strategis BNN dimana telah melakukan penandatanganan kerjasama. Khususnya dalam Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Rehabilitasi, Deputi Bidang Pencegahan sebagai tindak nyata dalam mendukung program-program BNN.

Sedangkan, terkait sapi limousine seberat 1,05 ton itu akan dikurbankan dan dibagikan kepada warga sekitar dan sejumlah pegawai BNN yang berhak menerima.

"Memang, setelah sukses memberikan dukungan pada pelatihan jahe merah dan dukungan pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di 20 kota besar seluruh Indonesia, kami semakin yakin untuk meneruskan dan menguatkan sinergi ini bersama BNN. Salah satunya adalah dengan menggelar qurban bertemakan 'Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban," kata Simon Jonatan. 

Selain bersinergi dengan BNN, pihaknya, lanjut Simon, melalui brand Komix Herbal turut melaksanakan kurban serentak di 26 kota besar di seluruh Indonesia. 

“Kami sangat terbuka untuk instansi maupun pihak lainnya yang memiliki visi dan misi searah dalam bersinergi. Sehingga bisa bersma-sama berkontribusi terhadap bangsa untuk berbagi kebaikan, kehangatan dan kebahagiaan pada sesama,” tambah Simon. 


#Simon #Jonatan #Kurba #Sapi #Limousine

Komentar Anda
Komentar