Hello,

Reader

Curhat Kisah Hidup Lewat Lagu, Neng Wirdha Rilis Anak Yang Hilang 
Neng Wirdha/ dok
Curhat Kisah Hidup Lewat Lagu, Neng Wirdha Rilis Anak Yang Hilang 

Jakarta, HanTer - Ogah berlama-lama larut dalam kesedihan membuat seorang artis bangkit harus move on. Memang, permasalahan yang dihadapi cukup berat terkait konflik dalam keluarga yang melibatkan ibu kandung dan saudara-saudaranya. Apalagi, hingga kini belum ada titik temu. 

Itulah sekilas mengenai permasalahan penyanyi Neng Wirdha dengan sang bunda, umi Elvy Sukaesih dan saudara-saudaranya. Meski sempat sedih dan berlinang air mata karena masalah tersebut, namun, istri Zecky Alatas ini justru tak mau meratapi problematika tersebut.

Ia pun ambil sikap dengan menuangkan kisahnya itu dalam sebuah lagu berjudul Anak Yang Hilang. Dengan demikian, lagu tersebut menjadi penutup trilogi dari rangkaian cerita yang tergambar di dalamnya. 

“Alhamdulillah dukungan dari suami yang luar biasa, anak-ana dan keluarga besar membuat saya semakin yakin. Saya juga akan menjalani karir ini secara totalitas. Jujur, kalau kemarin itu saya sempat terpuruk dengan kondisi problem keluarga dan saudara-saudara saya, tapi tidak saat ini dan ke depannya nanti,” kata Neng Wirdha di kawasan Tebet Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Bahkan, perlahan tapi pasti, wanita berhijab ini menilai permasalaha berat yang dihadapi tidak menjadi beban. “Saya ikhlas dengan semua ini,” ungkapnya.

Alhasil, ia semakin yakin jika keputusannya terjun ke dunia tarik suara akan mendapat sambutan luar biasa dari pecinta musik Tanah Air. Bukan itu saja, ia berniat akan menjadikan ketiga single lagunya dikumpulkan dalam sebuah album mini.

"Insya Allah, doain saja semoga ada jalan, sehat dan rezekinya lancar. Saya juga pengin setiap lagu itu bisa jadi kayak film punya histori dan cerita  sendiri yang detail,” tambahnya. 
 


#Neng #Wirdha #Anak #Yang #Hilang

Komentar Anda
Komentar