Hello,

Reader

Serunya GabagKids Hadir Manjakan Anak-anak Usia Pra Sekolah
Anak-anak tampil di acara GabagKids/ ist
Serunya GabagKids Hadir Manjakan Anak-anak Usia Pra Sekolah

Jakarta, HanTer - Pengalaman adalah guru yang paling baik, bahkan bisa menghasilkan lapangan pekerjaan bagi orang lain. Bukan itu saja, ternyata dapat menghasilkan pundi-pundi uang sebagai income tambahan yang menjanjikan.

Rupanya, pepatah ini sepertinya pas disematkan pada Gabriella Rayana Lengkong atau biasa disapa Gaby. Pasalnya, berangkat dari pengalaman susah mendapatkan tas yang bisa menampung atau menyimpan air susu ibu (ASI), maka lahirlah tas ibu menyusui yang diberi nama brand Gabag.

Maklum, sebelumnya ia bersama sang suami, Fandy Sundoro, sudah terlebih dulu menjalankan bisnis baju dan perlengkapan untuk bayi. Setelah menemani perjalanan Ibu Menyusui di Indonesia selama 10 tahun, tahun Ini Gabag Indonesia kembali menghadirkan merek baru tas buatan anak bangsa.

"Intinya kami sangat mendukung semangat membawa bekal makanan sehat dari rumah dengan tas GabagKids yang kami desain menarik untuk anak-anak," Brand Director dari PT. GabaG Indonesia, Gaby di Jakarta, baru-baru ini.

Ya, produk terbaru GabagKids ini sengaja dibuat khusus untuk pasar anak-anak usia pra sekolah sampai dengan pra remaja, tanpa meninggalkan ciri khas mereka sebelumnya yaitu tas thermal.

Selain bisa digunakan sebagai tas sekolah, tas ini juga mempunyai kompartemen untuk membawa bekal makanan hangat maupun minuman dingin. GabagKids adalah tas pertama buatan Indonesia yang memiliki garansi selama enam bulan. Garansi tersebut meliputi garansi produk, garansi ketahanan dingin dan garansi anti bocor.

Guna memudahkan konsumen, Gabagkids bekerjasama dengan Blibli.com meluncurkan kampanye yang dibuat menarik untuk anak-anak yang diberi nama #DreamSlimeGabagKidsxBlibli

Selain itu, dengan hadiah yang sangat menarik yaitu tabungan pendidikan dengan nilai total jutaan rupiah serta Grand Prize paket wisata ke Singapura untuk 2 orang pemenang bersama keluarga.
 


#GabagKids #Manjakan #Anak-anak

Komentar Anda
Komentar