Hello,

Reader

Peringati Idul Adha, BPJS Ketenagakerjaan Menara Jamsostek Serahkan Sapi Kurban
Peringati Idul Adha, BPJS Ketenagakerjaan Menara Jamsostek Serahkan Sapi Kurban

Jakarta, HanTer - Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1440 H, BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek menyerahkan seekor sapi kurban untuk dibagikan kepada para mustahik di Kelurahan Kuningan Barat, Jakarta Selatan.

Penyerahan bantuan sapi kurban ini secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Menara Jamsostek, Agoes Masrawi kepada Ustadz H. Syakur selaku Ketua Panitia Kurban Kelurahan Kuningan Barat, Sabtu (10/8/2019).

Pemotongan hewan kurban dan pendistribusiannya sendiri dilakukan hari ini, Senin (12/8/2019).

“Peyerahan hewan kurban ini rutin dilakukan setiap tahunnya, sebagai bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan terhadap sesama manusia yang menjadi makna dari Hari Raya Idul Adha itu sendiri,” ungkap Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Menara Jamsostek, Agoes Masrawi.

Lebih lanjut, Agoes menuturkan bahwa kegiatan ini juga bagian dari wujud nyata dari pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial (TJSL) BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK).

Kegiatan sosial serupa juga digelar dalam momentum Ramadan pada Mei 2019 lalu, yaitu berupa kegiatan Pasar Murah, berupa paket sembako.

Sementara itu, Ustadz H. Syakur menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Jakarta Menara Jamsostek yang telah meyalurkan hewan kurban.

Ia juga turut mendoakan BPJS Ketenagakerjaan agar semakin maju dan seluruh karyawannya diberikan kesuksesan, kemudahan-kemudahan dan tetap amanah dalam menjalankan pekerjaannya.

 


#BPJS-ketenagakerjaan #idul #adha #kurban

Komentar Anda
Komentar