Hello,

Reader

Lieus Minta Rekonsiliasi Jokowi - Prabowo Jangan Setengah Hati

Jakarta, HanTer - Koordinator Forum rakyat, Lieus Sungkharisma mengatakan, rekonsiliasi yang sudah dilakukan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto patut disyukuri bersama. Karena saat ini tidak ada lagi kubu 01 dan 02 tapi sudah melebur menjadi 03, yakni "Persatuan Indonesia".

"Semangat rekonsiliasi ini hendaknya terus dipupuk dan digelorakan terus sehingga tidak ada polarasasi di masyarakat. Tidak ada julukan cebong dan kampret lagi. Kalaupun ada cebong dan kampret cukup di kebun binatang atau sawah saja," ujar Lieus di Jakarta, Jumat (16/8/2019).

Lieus menyayangkan rekonsiliasi yang digagas Jokowi dan Prabowo masih setengah hati. Hal itu dibuktinya dengan masih banyaknya pendukung Prabowo yang ada di penjara, seperti Ahmad Dhani, Kivlan Zen dan lainnya. Selain itu juga masih ada pendukung Prabowo yang tidak bisa pulang ke Indonesia seperti yang dialami Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Kalau mau rekonsiliasi hendaknya tanpa tapi sehingga samangat rekonsiliasi benar-benar terwujud yakni adil buat semua dan tidak ada dendam lagi. Tidak ada yang mencari-cari kesalahan kepala daerah yang bukan pendukung 01," tandasnya.

"Kalau memang benar rekonsiliasi, jangan ada dendam diantara kita. Mari bangun Indonesia ke depan yang lebih baik. kita dukung semua pemimpin terpilih sehingga akan ada semangat rekonsiliasi sejati tanpa tapi. Karena rekonsiliasi ini nampak setengah hati," tambahnya.


#Rekonsiliasi #prabowo #jokowi

Komentar Anda
Komentar