Hello,

Reader

Gedung DPRD Papua Barat Dibakar Massa, Manokwari Lumpuh
Massa membakar Gedung DPRD Manokwari dan memblokade pintu masuk Jl.Trikora Wosi Manokwari, Papua Barat, pada Senin (19/8/2019) dan sejumlah petugas polisi nampak berjaga-jaga di lokasi tersebut. 
Gedung DPRD Papua Barat Dibakar Massa, Manokwari Lumpuh

Manokwari, HanTer - Gedung kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Papua Barat di Manokwari, dibakar massa, Senin (19/8/2019). Aksi masyarakat Papua ini merupakan buntut dari kemarahan mereka atas peristiwa yang alami mahasiswa asal Papua di Surabaya, Malang dan Semarang. Selain membakar gedung DPR, mereka juga memblokade jalan dengan membakar ban. 

Massa memblokade pintu masuk Jl.Trikora Wosi Manokwari, Papua Barat, pada Senin (19/8/2019) dan sejumlah petugas polisi nampak berjaga-jaga di lokasi tersebut. 

Jalan Lumpuh

Sementara, sejumlah massa memblokade sejumlah jalan utama di Manokwari, Papua Barat, dengan membakar ban. Aksi massa ini membuat arus transportasi di daerah ini lumpuh.

Aksi ini ditengarai akibat kemarahan masyarakat Papua sebagai buntut dari peristiwa yang dialami mahasiswa asal Papua di Surabaya dan Malang, Jawa Timur serta Semarang Jawa Tengah beberapa hari lalu.

Aksi massa ini dilakukan di Jl.Trikora Wosi, Jl Yossudarso dan Jl.Merdeka Manokwari. Aparat TNI dan Polri berjaga-jaga di setiap titik.
 


#Manokwari

Komentar Anda
Komentar