Hello,

Reader

Gelar Edisi Ketiga, Circle K Run Targetkan 2500 Peserta
Panitia penyelenggara pamerkan jersey peserta Circle K Run 2019 (Eka/HanTer)
Gelar Edisi Ketiga, Circle K Run Targetkan 2500 Peserta

Jakarta, HanTer - Memasuki edisi tahun ketiga, salah satu industri jaringan waralaba mempertahankan komitmennya dengan kembali menggelar lomba lari bertajuk Circle K Run 2019. Usai sukses dalam dua edisi sebelumnya, Circle K Run optimis gelaran tahun ini berlangsung lebih meriah.

Keyakinan itu dikatakan Gunawan lndro Baskoro selaku Direktur Corporate Affair Circle K. Apalagi penyelenggaraan event lari edisi ketiga di tahun ini akan berlangsung di ITDC Peninsula, Nusa Dua, Bali dengan kategori nomor lomba 5K dan 10K yang bergulir pada 6 Oktober mendatang.

Dimana dalam dua tahun sebelumnya, yakni 2017 dan 2018, Circle K Run sukses menjaring ribuan pelari dalam dan luar negeri untuk ikut berpartisipasi. Tahun lalu, lebih dari 1.500 peserta mengukuti Circle K Run di Denpasar, Bali. Untuk tahun ini, CircIe-K Run menargetkan lebih dari 2500 peserta, yang berasal dalam negeri maupun mancanegara.

"Sekali lagi kami memilih Bali sebagai tempat penyelenggaraan acara, karena, selain merupakan basis utama dari Circle K, Bali adalah salah satu destinasi wisata terpopuler di Indonesia dan dunia, yang memiliki kelebihan, mulai dari masyarakatnya yang ramah, kreatif, sportif, serta memiliki pemandangan yang indah di sepanjang lintasan lari," ujar dia dalam jumpa pers di Jakarta, kemarin.

"Sesuai dengan target market Circle K sebagai Convenience Store, kami berharap lomba lari ini memberikan dampak yang berarti bagi upaya untuk membangun budaya gaya hidup sehat masyarakat Indonesia serta mendorong tumbuhnya kembali industri pariwisata di Bali," Gunawan menambahkan.

Dalam gelaran tersebut, Circle K-Run menargetkan beragam kategori pelari seperti komunitas, umum, eksekutif muda dan karyawan, mahasiswa, pelajar, keluarga dengan anak, serta masyarakat lokal dan turis mancanegara.

Mengenai pendaftaran bagi calon peserta, panitia penyelenggara telah membuka registrasi sejak 10 Agustus lalu dengan biaya pendaftaran untuk kategori 5K sebesar Rp150 ribu,(early bird Rp120 ribu), dan kategori 10K sebesar Rp200 ribu (early bird Rp160 ribu). Pendaftaran dilakukan melalui www.townscript.com/e/ckrun2019. 


#Circlek #run #nusadua #bali #2019

Komentar Anda
Komentar