Hello,

Reader

Gerakan Ibu Negeri Salurkan Logistik Untuk Milad FPI ke-21
Gerakan Ibu Negeri Salurkan Logistik Untuk Milad FPI ke-21

Jakarta, HanTer - Antusiasme masyarakat dalam berpartisipasi untuk ikut mensukseskan Milad FPI ke-21 terlihat sangat tinggi. Seperti yang dilakukan oleh Gerakan Ibu Negeri (GIN).

Mereka ikut menyalurkan logistik untuk para peserta acara Milad yang mengusung tema “Memperkokoh Ukhuwah, Mempersatukan Bangsa, Menegakan Amar Ma’ruf Nahi Munkar, dan Menuju NKRI Bersyariah”.

Acara yang dimulai dengan melakukan Sholat Tahajud dan Sholat Subuh berjamaah ini juga dihadiri Gubernur DKI Anies Baswedan.

Dalam sambutannya, Anies mengatakan, usia 21 tahun buat sebuah organisasi masih sangat muda. Ia pun berharap FPI dapat terus berkembang dan memberi dampak positif buat umat Islam serta seluruh bangsa Indonesia.

“21 itu buat umur manusia panjang, tapi usia peradaban dan perjuangan umat itu masih pendek. Ke depan saya berharap mari lebih banyak lagi tunjukan bahwa kehadiran FPI adalah perekat persatuan di umat dan bangsa Indonesia. Kita jaga dengan langkah dan sikap yang mengedepankan kepedulian sosial. Kami di Jakarta beberapa waktu ini merasakan sekali, hadirnya (FPI) dan memberi manfaat,” kata Anies.

Anies juga mendoakan agar imam besar FPI Rizieq Syihab yang absen selama 3 tahun ini karena masih berada di Arab Saudi, selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya dalam masa perjuangan.

“Yang kami hormati dan cintai, Habib Rizieq Syihab yang menyaksikan secara live dari sana, semoga selalu diberi kesehatan dan dipanjangkan umurnya dalam masa perjuangan,” ujarnya.


#Fpi #gubernur #anies

Komentar Anda
Komentar