Hello,

Reader

Buka Warung Kopi Dangdut di Depan Rumah, Tiara Rahayu Rilis Single ‘Rumah Kedua’
TIara Rahayu/ ist
Buka Warung Kopi Dangdut di Depan Rumah, Tiara Rahayu Rilis Single ‘Rumah Kedua’

Jakarta, HanTer – Banyak cara dilakukan seorang artis agar tetap eksis, seperti halnya pedangdut Tiara Rahayu yang memilih buka warung kopi dangdut. Memang warung yang dijajakan cukup unik, ada nasi pecel, mie instan, kopi dan aneka minuman lainnya.

Tiara sendiri mengaku sudah setahun belakangan ini meninggalkan arena usaha jualan pecelnya yang berada di pinggir jalan Salemba Raya Jakarta Pusat. 

“Tadinya saya jualan di trotoar, tapi sekarang sudah pindah di depan rumah biar lebih aman,” katanya, di Jakarta, kemarin. 
Berniaga kecil-kecilan memang sudah dilakoni Tiara sejak masih remaja di kampungnya Sumedang, Jawa Barat, wajar jika dirinya juga tidak canggung lagi berdagang seperti itu.

Seperti diketahui Tiara yang berprofesi sebagai pedagang pecel ini pun sempat viral lantaran profesinya awalnya ini. Ia pun sempat dijuluki si ‘Goyang Pecel’ usai merilis single perdananya ‘Bukan Siti Nurbaya’.

Setelah itu, ia merilis keduanya berjudul ‘Rumah Kedua’ yang merupakan hasil karyanya dan diproduksi Djemmi Record.
Lagu ini menceritakan tentang perlawanannya pada sistem perjodohan yang masih terjadi di masyarakat.

“Videoklipnya sendiri sudah jadi, tinggal nunggu dilepas di YouTube. Semoga single ini disukai oleh pecinta musik dangdut Tanah Air,” imbuh ibu dari 6 anak ini. 
 


#Tiara #Rahayu #Rumah #Kedua #Warung #Kopi

Komentar Anda
Komentar