Hello,

Reader

Buktikan Masih Eksis di Blantika Musik Indonesia, Good Gangster Rilis Single ‘Wak Udin’
Good Gangster/ ist
Buktikan Masih Eksis di Blantika Musik Indonesia, Good Gangster Rilis Single ‘Wak Udin’

Jakarta, HanTer – Geliat industri musik Indonesia semakin seru dengan kehadiran grup Good Gangster yang beranggotakan dua personil, yakni Verindra (vokal/gitar) dan Yazid (drum/vokal). Kedua pria tampan ini merilis single perdana berjudul Wak Udin bergenre pop rock unik dan easy listening.

“Tahun ini, Good Gangster memutuskan untuk merilis karya musik kami. Semoga lagu ini mendapat respon yang positif, dan bisa diterima masyarakat, khususnya pecinta musik di Tanah Air," kata Verindra, di Paparons Pizza Cafe, Senayan, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Di bawah naungan label SiNi Production Indonesia, Yazid dan Verindra mengandalkan lagu yang bercerita tentang seorang pria separuh baya bernama Wak Udin yang berasal dari desa. 

Wak Udin ingin menikah dengan seorang gadis pujaannya dan mengajaknya menikah. Namun gadis itu menolak, karena Wak Udin seorang pengangguran, malas bekerja, egois, kerjanya cuma menunggu warisan. Tak mau diajak kawin, sang gadis pun menghindar lalu pergi ke kota. Kecewa berat, Wak Udin pergi menyusul kekasihnya ke kota. Namun sayang, saat ditemukan, gadis pujaannya itu sudah gila,” terang Yazid.

Dikatakan Yazid, sebanarnya Good Gangster bukan ini asal mulanya adalah grup band bernama ILANG, yang pernah merilis satu album bertajuk "Materialistis" pada 1995 silam. Setelang bubar, dua personel grup band tersebut, akhirnya membentuk grup band yang bernama Good Gangster.  


#Wak #Uding #Good #Gangster #Rilis

Komentar Anda
Komentar