Hello,

Reader

Kombes Pol Raden Argo Yuwono Kembali Terima Penghargaan Kapolri
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menerima perhargaan dari Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian sebagai Kabid Humas Terbaik Polda Type A yang Teraktif dalam Publikasi dan berhasil menjalankan Manajemen Media. Humas Polda Metro Jaya terbaik dalam Amplifikasi Berita dan Edukasi Aktif Masyarakat dalam Manajemen Media. 
Kombes Pol Raden Argo Yuwono Kembali Terima Penghargaan Kapolri

Jakarta, HanTer – Penghargaan dari Polri diraih Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Argo Yuwono, S.I.K, sebagai Kabid Humas Terbaik Polda Type A yang Teraktif dalam Publikasi dan berhasil menjalankan Manajemen Media.

Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian mengungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menjadi yang terbaik dalam Amplifikasi Berita dan Edukasi Aktif Masyarakat dalam Manajemen Media. 

"Penghargaan ini dalam rangka melaksanakan tugas sebagai Kabid Humas Polda Metro Jaya," ujar Tito dalam kegiatan Rakernis Humas Polri TA 2019 di ruangan Rupatama Mabes Polri, Jalan Truno Joyo, Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

“Selamat dan sukses kepada para Kabid Humas terbaik yang dapat penghargaan, atas kerja keras dan dedikasinya dalam manajemen media,” tutur Kapolri Tito dalam sambutannya.

Lanjut Kapolri, bahwa saat Ini Humas telah menjadi satuan kerja utama ke 6, dimana peranan Humas sangatlah penting dalam Manajemen Media, menyajikan informasi keterbukaan publik, edukasi masyarakat, cegah informasi Hoax, caunter berita negatif yang dapat menganggu keamanan dalam kehidupan masyarakat.

Kapolri menegaskan bahwa Kabid Humas sebagai pimpinan redaksi di Polda masing-masing dan menjadi bagian dalam kehidupan media yang senantiasa bersinergis dengan para pemimpin media, redaksi dan wartawan liputan.

“Saya akan selalu berikan penghargaan kepada personil yang bekerja keras, berprestasi, yang tidak hanya kepada fungsi operasional saja, tetapi juga kepada para Kabid Humas jajaran, apakah naik pangkat, pengembangan karier, sekolah dalam memotivasi personil atas karyanya untuk membangun public trust masyarakat terhadap Polri,” pungkas Tito Karnavian.

Penghargaan selanjutnya diberikan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, sebagai Kabid Humas Polda Banten Tipe A Terbaik. Terakhir, penghargaan diberikan kepada Kabid Humas Polda Sulbar, AKBP Hj. Mashura sebagai Kabid Humas Polda Type B terbaik dalam laporan bulanan dan Edukasi masyarakat. 

Seperti diketahui, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono termasuk Kabid Humas Polda Metro Jaya yang lama menduduki posisi tersebut, dimana jika sampai bulan November 2019 nanti, maka mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur ini akan menjabat tiga tahun.
 



#ArgoYuwono #KabidHumasTerbaik

Komentar Anda
Komentar