Hello,

Reader

PD Sarana Jaya Siap Gelar Program Sarana Belajar Bagi Anak-Anak Penghuni Hunian DP0 Rupiah
Ilustrasi (ist)
PD Sarana Jaya Siap Gelar Program Sarana Belajar Bagi Anak-Anak Penghuni Hunian DP0 Rupiah

Jakarta, HanTer - Kehidupan belajar anak-anak di rumah susun (rusun) menjadi satu hal yang patut menjadi perhatian. Terkait hal itu, PD Sarana Jaya berencana menggelar program Sarana Belajar bagi anak-anak penghuni hunian DP0 rupiah.

Koordinator Sarana Belajar Gerry Prastia, mengatakan, kendati hidup di rusun, anak-anak juga harus mendapatkan pendidikan dengan kualitas sama dengan mereka yang tinggal di rumah non-rusun.

"Anak-anak rusun tentu harus berprestasi dalam meraih mimpi dan harapan mereka. arena nantinya mereka yang akan melanjutkan mimpi-mimpi kita sebagai orangtuanya," kata Gerry di Jakarta, Minggu (1/9/2019).

Sehingga, Gerry melihat fasilitas pendidikan dalam hal ini Sarana Belajar online merupakan elemen penting agar anak-anak rusun bisa memiliki bekal pendidikan lebih baik.

Ia menerangkan, program Sarana Belajar merupakan fasilitas belajar online gratis yang digagas oleh PD Sarana Jaya. Dan, akan diterapkan di rumah susun (rusun) DP 0 rupiah.

"Sarana belajar menyediakan pembelajaran Bahasa Inggris dan Bahasa Arab," terang dia.

Ia melihat, program Sarana Belajar juga menjadi wadah berinteraksi para anak-anak. Serta, sebagai arena belajar memelihara dalam rangka memelihara lingkungan rusun.


#Belajar #anak #rusun

Komentar Anda
Komentar