Hello,

Reader

Aktris Lawas Julie Andrews Sukses di Festival Film Venesia
Julie Andrews/ ist
Aktris Lawas Julie Andrews Sukses di Festival Film Venesia

Venesia, HanTer – Akhirnya aktris Julie Andrews, bintang dari film legendaris "Mary Poppins" dan "The Sound of Music", mengaku merasa "diberkahi" menyusul karir panjang dalam industri film saat dianugerahi penghargaan pencapaian seumur hidup dalam Festival Film Venesia.

Dikutip dari Reuters, aktris 83 tahun, pemenang Oscar pada 1965 berkat akting sebagai pengasuh tegas tapi baik hati Mary Poppins, mengangkat dan mencium penghargaan Golden Lion for Lifetime Achievement di hadapan penonton yang ramai bertepuk tangan.

"Saya merasa diberkahi karena menghabiskan sebagian besar kehidupan profesional saya dalam seni sinema," katanya, Selasa (3/9/2019).
"Saya masih takjub dengan fakta bahwa saya adalah perempuan beruntung yang diminta memainkan peran-peran luar biasa itu," katanya.

Andrew mulai berkarir sebagai aktris cilik di London West End sebelum pindah ke Broadway.

"Mary Poppins" adalah film yang mengantarkan Andrew jadi bintang global. Dia juga membintangi film-film lain seperti “Victor/Victoria” serta “The Princess Diaries”, dan baru-baru ini menyumbangkan suaranya dalam film "Aquaman" yang tayang pada 2018.


#Julie #Andrews #Festival #Film #Venesia

Komentar Anda
Komentar