Hello,

Reader

BNNP DKI Ungkap Penggunaan Narkotika di 1001 Hotel
Ilustrasi (ist)
BNNP DKI Ungkap Penggunaan Narkotika di 1001 Hotel

Jakarta, HanTer - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta berhasil mengungkap adanya praktik penggunaan narkotika di tempat hiburan malam yang ada di 1001 Hotel, Jalan Kunir No.7, Jakarta Barat.

Kepala BNNP DKI Tagam Sinaga, mengungkapkan, dalam operasi yang dilaksanakan pada Minggu (8/9/2019) dini hari sekitar pukul 01.00-03.00WIB, pihaknya menurunkan 53 anggota.

"Hasil giat operasi di 1001 Hotel terjaring
34 orang yang terindentifikasi menggunakan narkotika. Terdiri dari 19 pria dan 15 wanita," kata Tagam Sinaga di Jakarta, Senin (9/9/2019).

Ia menerangkan, identifikasi penggunaan narkotika tersebut dilakukan melalui pemeriksaan urine di tempat.

"Hasil dari tes urine tersebut, positif menggunakan narkotika. Mereka pengguna sabu-sabu dan ekstasi," ujarnya.

Selain itu, lanjut Tagam, ditemukan juga sebanyak tujuh setengah butir ekstasi di salah satu ruangan karaoke Colloseum. "Tepatnya di room 301," ungkapnya.

Ia menerangkan, mereka yang terbukti positif menggunakan narkotika tersebut dibawa ke kantor dan diassesmen. "Kemudian, kita suruh kembali, rehab dan rawat jalan," terang dia.

Ia menekankan bahwa, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya pencegahan dan pemberantasan terhadap narkotika. "Kedepan, kita akan terus laksanakan berbagai pencegahan. Salah satunya, melalui operasi-operasi," pungkasnya.


#Sabu #ekstasi #narkoba #bnnp #hiburanmalam

Komentar Anda
Komentar