Hello,

Reader

Jadi Harapan di KDI 2019, Penampilan Rio Wakil Sumatera Terhenti 
Rio wakil Sumatera kandas/ ist
Jadi Harapan di KDI 2019, Penampilan Rio Wakil Sumatera Terhenti 

Jakarta, HanTer – Tak disangka, penampilan 10 besar Kontes KDI 2019 makin seru. Mereka adalah Hikam, Rio, Marvin, Arci, Nia, Anisa, Suci, Sejoli, Putri, dan Riza. Namun sayang, Rio asal Bukit Tinggi dan Putri asal Medan harus rela menghentikan mimpinya meraih gelar juara pada malam tadi.

Anisa dan Nita Thalia sukses memanaskan studio 14 Kebon Jeruk dengan lagu Maling. Dilanjutkan dengan Riza feat Tasya Rosmala dalam lagu Mawar Putih. Tak mau kalah, Arci dan Kristina membius seluruh penonton dengan lagu Malam Terakhir. 
Hikam dan Wika Salim sukses membuat seluruh penonton bergoyang lagu india "Tujh Mein Rab Dikhta". Kandas membuat Rio dan Iis Dahlia tampil sungguh menawan. 

Marvin dan Selfi sukses membuat penonton baper dalam lagu Pertemuan. Dilajutkan Putri yang berduet dengan Uut Permatasari dengan lagu Lenggak Lenggok. Sejoli sukses membawakan lagu Dasi dan Gincu bersama Ikke Nurjanah. 

Nia mendapatkan empat standing applause dari dewan juri dalam lagu Bumipun Turut Menangis bersama Super Emak.

Gerakan enerjik Suci dengan Denada sukses membuat penonton ikut bergoyang dengan lagunya Bumi Semakin Panas. 
Dan, pada akhir acara Andhika Pratama, Ruben Onsu dan Vega Darwanti mengumumkan dua kontestan yang terjemput.

Duta penjemputan yakni Denada dan Nita Thalia mengalungkan selendang ke Rio asal Bukit Tinggi dan Putri asal Medan yang berarti mimpi mereka harus terhenti. 

Kepulangan Rio malam ini tak lantas membuatnya patah semangat. "Ini menjadikan acuan Rio untuk bisa berkarya lebih banyak lagi dan rejeki Rio belum di KDI," imbuhnya. 


#Rio #Terhenti #Wakil #Sumatera

Komentar Anda
Komentar