Hello,

Reader

Film YouTube Festival 2019, Jadi Ajang Kaum Milenial untuk Kreatif Bikin Karya
Dewan juri You Tube Festival 2019/ ist
Film YouTube Festival 2019, Jadi Ajang Kaum Milenial untuk Kreatif Bikin Karya

Jakarta, HanTer – Bagi insan kreatif dari kalangan milenial, khususnya para YouTubers seluruh Indonesia ada kabar gembira. Pasalnya, Koffie Sehat Lahir Batin (SLB) mengajak semua orang untuk mengikuti ajang Film YouTube Festival 2019.

Acara tersebut menjadi sebuah gagasan yang menarik untuk mengembangkan bakat dan potensi anak bangsa dalam perfilman khususnya di media online YouTube.

Alhasil, melihat manfaat dari kehadiran video berbagi YouTube inilah, Channel Karya Bintang Bersama (KBB) menggagas festival ini untuk umum.

“Sejauh ini festivalnya sudah dibuka sejak 8 September lalu. Sampai saat ini sudah ada 85 peserta yang mendaftar. Kita berikan satu bulan hingga 8 Oktober untuk pendaftaran,” kata Ketua Pelaksana Film YouTube Festival, Irwansyah, di Jakarta, Kamis (12/9/2019).

Irwansyah yang merupakan pimpinan KBB ini menjelaskan ide tersebut ingin masyarakat bisa memanfaatkan kemajuan era digital dengan mengubah pemikiran agar tidak mengenal dunia pertelevisian saja.

“Kemajuan era digital ini menuntun kita merubah mindset kita yang tadinya kita mengenal dunia tv, bioskop, atau TV indie. Sekarang media digital ini khusus nya media YouTube ini bisa dijadikan ajang festival, bisa dijadikan sebuah mata pencaharian. YouTube itu bisa menjadi sebuah ajang promosi yang besar,” terangnya.

Irwansyah menggandeng dua penggiat perfilman, Syamsul Adnan dan Rahmat Chili. Sedangkan, soal tema dan genre diberikan kebebasan asalkan tidak mengeksploitasi adegan, porno, sadis dan sara. 
 


#You #Tube #Festival #2019

Komentar Anda
Komentar