Hello,

Reader

Bertandang ke Markas Napoli jadi Rintangan Berat Juara Bertahan
Pertemuan kedua klub musim lalu
Bertandang ke Markas Napoli jadi Rintangan Berat Juara Bertahan

Naples, HanTer - Rintangan berat akan dihadapi Liverpool pekan ini. Tim asuhan pelatih Juergen Klopp dipastikan tidak bisa menang mudah begitu saja kala melakoni pekan pertama babak penyisihan Grup E Liga Champions. Sebab lawan yang mereka hadapi ialah Napoli.

Tampil dihadapan puluhan ribu pendukungnya sendiri, Napoli dipastikan akan tampil menggila dengan mengerahkan kekuatan terbaik demi memetik kemenangan saat mengarungi pekan pertama di San Paolo Stadium, Naples, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB.

Tekad besar tuan rumah pun akan menjadi sebuah rintangan besar Liverpool yang berstatus sebagai juara Liga Champions musim lalu. Apalagi pada pertemuan terakhirnya di ajang turnamen pramusim, tim asuhan pelatih Juergen Klopp dipaksa menyerah dengan skor telah 0-3.

Perlu di ketahui, keduanya acap berjodoh di babak penyisihan grup Liga Champions. Musim lalu kekuatan kedua kesebelasan cukup berimbang. Saat itu Napoli sukses menghadirkan kekalahan bagi The Reds di San Paolo dengan skor 1-0, tetapi Liverpool membalasnya dengan skor yang sama di Anfield.

Keduanya sama-sama finish di fase grup dengan mendulang 9 poin. Begitu pun dengan selisih gol dengan total +2. Namun Liverpool unggul dalam hal agresivitas gol, 9 berbanding 7. Setelahnya, Liverpool mampu menjadi juara, sedangkan Napoli terhenti di perempat final Liga Europa.

Melihat rekam jejak musim lalu, bek sayap Liverpool, Andrew Robertson, menyebut timnya lebih percaya diri untuk saat ini. Pemain berpaspor Skotlandia itu juga mengatakan Napoli adalah tim paling dekat yang hampir memupuskan mimpi Liverpool musim lalu.

"Kami tahu bagaimana dekatnya kami dengan mereka musim lalu. Betapa pentingnya kemenangan di Anfield. Kami sekarang lebih percaya diri dan berharap kembali lolos dari fase grup," kata Robertson.



#Napoli #liverpool #ligachampions #naples #sanpaolo

Komentar Anda
Komentar