Hello,

Reader

Indonesian Idol X Tampil Beda, Kali Ini Formasi Juri Lebih Keren
Juri Indonesian Idol X/ ist
Indonesian Idol X Tampil Beda, Kali Ini Formasi Juri Lebih Keren

Jakarta, HanTer – Program yang ditunggu-tunggu bertajuk Indonesian Idol X akhirnya bakal tayang di RCTI, setiap hari Senin dan Selasa, mulai 7 Oktober 2019 pukul 21.00 WIB. Ya, para kontestan yang terpilih telah melalui proses audisi dan eliminasi ketat.

Uniknya, juri yang terlibat untuk sesion kali lebih keren, seperti Maia Estianty, Bunga Citra Lestari, Ari Lasso, Judika dan Anang Hermansyah. Dengan formasi yang berbeda,  para juri diharapkan dapat mencetak idola baru yang diharapkan masyarakat Indonesia. 

“Idol memang jedanya enggak lama, setiap punya Idol kita berhasil memunculkan nama-nama baru, dan kita bangga. Juri kali ini mereka berhasil memunculkan gimik-gimik baru. Dan kami bawa kembali dari Jember, Anang Hermansyah,” Director Programming & Acquisition RCTI, Dini Putri,  di MNC Tower 1 kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (16/9/2019).

Ditambahkan Dini, di Indonesian Idol bukan hanya perjalanan kontestan yang masuk ke audisi, tapi juga perjalanan para juri untuk mencari idola baru sesuai dengan keinginan mereka. 

“Makanya tahun ini benar-benar kita mencari selain paket lengkap yang memiliki value dan skill yang bagus. Jadi bukan hanya orang yang terkenal di dunia digital atau YouTuber aja tapi jangan sampai diberikan ke orang yang enggak ada point-nya karena Idol kan akan dicontoh sama anak-anak muda,” jelasnya.


#Indonesian #Idol #X #Keren

Komentar Anda
Komentar