Hello,

Reader

Kecewa, Mantan Pesinetron Laura Sastrodihardjo Curhat Tak Bisa Bertemu Suami
Laura Sastrodihardjo/ rom
Kecewa, Mantan Pesinetron Laura Sastrodihardjo Curhat Tak Bisa Bertemu Suami

Jakarta, HanTer – Mungkin banyak yang tak menyadari jika sosok Laura Sastrodihardjo merupakan artis senior yang tak pernah muncul lagi di televisi. Padahal, ia kerap kali berakting disejumlah sinetron dan iklan layanan masyarakat.

Tiba-tiba saja ia tampil di depan awak media, namun bukan kiprahnya sebagai artis. Namun, kegundahan seorang istri yang tak bisa bertemu dengan sang suami tercinta, I Nyoman Dhamantra yang terkait kasus dugaan suap yang disangkakan kepadnya.

Wanita lima anak yang pernah beradu akting dengan Primus Yustisio ini mengatakan kejanggalan waktu pemeriksaan sang suami. Bahkan, hingga kini ia tak bisa berjumpa melepas rindu karena sudah beberapa pekan tak berkomunikasi.

“Jujur sebagai seorang istri saya sedih tak bisa menemui suami. Saya juga sudah menyurati pihak berwenang agar saya bisa bertemu dengan suami. Karena anak-anak pada kangen dan menanyakan keberadaan ayahnya,” kata Laura, di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Menurutnya, penetapan status tersangka hanya berdasarkan asumsi MB yang juga ikut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Laura menyebut, MB telah mengaku menggunakan nama Nyoman untuk hal-hal yang tidak sesuai dan berjanji akan bertanggung jawab atas kasus tersebut.

Namun, Laura menyebut sampai saat ini MB tidak kunjung menepati janjinya. "Dia bilang (MB) bikin surat pernyataan nanti dia tanggung jawab dan tanda tangan tapi sampai sekarang nggak tanda tangan," tambahnya. 
 


#Laura #Curhat #Suami

Komentar Anda
Komentar