Hello,

Reader

Bikin Kejutan Dunia Hiburan, Desainer Cilik Indonesia Akeyla Naraya Tampil di Moskow
Akeyla Naraya/ dok
Bikin Kejutan Dunia Hiburan, Desainer Cilik Indonesia Akeyla Naraya Tampil di Moskow

Jakarta, HanTer - Indonesia sepertinya tak pernah kehabisan stok desainer-desainer handal. Buktinya, kini muncul desainer cilik yang membuat prestasi di luar negeri, namanya Akeyla Naraya. Tak tanggung-tanggung, negara Rusia menjadi ajang pembuktian menampilkan sejumlah karyanya.

Dihadapan Dubes RI untuk Rusia, Wahid Supriyadi, Akeyla bikin terkesima para pengunjung yang kebanyakan adalah orang penting. Ia tampil di Taman Krasnaya Presnya Park Moscow yang merupakan event tahunan ndonesia Moscow yang diadakan KBRI Moskow Rusia. 

Uniknya, setelah pulang dari Moscow Akeyla kembali tampil di event Jateng in Fashion pada  31 Agustus 2019 di PRPP Semarang Jawa tengah.
Di ajang tersebut Akeyla menampilkan busana dengan tema penari lenggang Batik Bekasi. Setelah itu, ditutup dengan festival Payung Indonesia di Candi Prambanan pada 7 September 2019 dengan menampilkan 10 model remaja dan  8 mode anak. 

“Sebenarnya ini kali kedua Akeyla mengikuti ajang festival Payung Indonesia. Kalau yang pertama tahun lalu di candi Prambanan. Rencana kegiatan selanjutnya tampil dengan  konsep Trunk Show di Resinda hotel Karawang pada 27 September mendatang,” katanya, seperti keterangan diterima Harian Terbit. Kamis (19/9/2019).

Setelah itu, lanjut pada event Karawang Fashion Culture 2019 di Resinda Park Mall Karawang pada  1-3 November 2019 dengan konsep dan tema yang berbeda lagi.

“Saat ini Akeyla sedang berkolaborasi dengan para difabel penyandang bisu tuli. Jadi kolaborasinya adalah Akeyla yang mendesain motif batiknya. Lalu yang mengerjakan proses batiknya atau mencantingnya adalah para difabel tersebut,” tambahnya. 
 


#Akeyla #Desainer #Cilik #Indonesia

Komentar Anda
Komentar