Hello,

Reader

Kangen Tanah Batak, Film Horas Amang-Tiga Bulan Untuk Selamanya Jadi Obat
Pemain Film HOras Amang/ rom
Kangen Tanah Batak, Film Horas Amang-Tiga Bulan Untuk Selamanya Jadi Obat

Jakarta, HanTer – Di tengah menjamurnya film Barat dan horor Indonesia, namun ada tontonan bagaimana potret seorang ayah mendidik anak-anaknya. Film tersebut berjudul Horas Amang - Tiga Bulan untuk Selamanya.

Film yang mengangkat budaya Batak ini rencana tayang 26 September 2019 di bioskop tanah air.
Film ini bercerita tentang perjuangan seorang ayah untuk mendidik kembali tiga anaknya yang merantau ke kota besar dan kehilangan jati diri sebagai orang Batak.

Digambarkan sebagai keluarga tidak harmonis, namun tiga anaknya memilih untuk pergi ke kota besar. Semenjak saat itu, sang Ayah (Amang) merasa ketiga anaknya itu tumbuh semakin tidak berbakti.
Karena cinta yang besar kepada anak-anaknya maka sang Ayah (Amang) menggunakan cara yang tidak biasa untuk mengubah hidup mereka selamanya.

Sang Amang lantas mendidik anaknya. Jangan sampai sudah hidup di kota besar terus lupa dengan sopan santun adat istiadat dan tugas. Amang lantas berusaha keras mendidik dan mengingatkan anak-anaknya. 

Jenis Film: Drama, Comedy, Family

Produser: Asye B. Saulina Siregar

Sutradara: Irham Acho Bahtiar, Steve RR. Wantania

Penulis: Ibas Aragi, Steve RR. Wantania

Produksi: Prama Gatra Film, Rumah Semut Film

Para pemain: Cok Simbara, Tanta Ginting, Novita Dewi, Jack Marpaung, Piet Pagau, Dendi Tambunan, Vanessa, Rizma Simbolon, Elli Sofiani, Indra Pacique, Manda Cello, Ibas Aragi dan Jufriaman Saragih.


#Horas #Amang #Batak

Komentar Anda
Komentar