Hello,

Reader

Agar Kualitas Seni Semakin Meningkat, ASPEDI Tatap Trend Dekor 2020
Pengurus inti ASPEDI/ ist
Agar Kualitas Seni Semakin Meningkat, ASPEDI Tatap Trend Dekor 2020

Jakarta, HanTer - Banyak cara dilakukan setiap orang guna menjaga mutu karya dekorasi dan soliditas sesama anggota. Seperti dilakukan Pengurus Pusat Asosiasi Pengusaha Dekorasi Indonesia (ASPEDI) yang menggelar kegiatan bertajuk “Workshop & Demo, Mengupas Trend Dekor 2020”. 

“Intinya kita berkumpul di sini dalam rangka silaturahmi, karena mengumpulkan semua anggota yang tergabung dalam 13 DPW. Sebanyak 300 orang ada di sini, menggelar workshop terkait tren dekor tahun depan,” kata Ketua ASPEDI DKI Jakarta Warsono, di The Sultan Jakarta, Rabu (25/9/2019).

Dikatakan Warsono, sebanrnya tren dekor dari tahun ke tahun tak ada yang berubah. Namun, ada pengembangan dan inovasi baru berupa pewarnaan yang bisa terlihat cantik kembali,” terangnya.

Sedangkan, Ketua Panitia Workshop ASPEDI 2019 Cut Yunissa menyambut baik acara tersebut meski persiapannya mepet. 

“Sejauh ini dekor 2020 kita persiapkan dan kita prediksikan seperti apa, agar para pengusaha dekorasi bisa menyiapkan dan menampilkan dalam bentuk kerja dekorasi yang baik. Kita juga belajar bagaimana tahun depan menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Tak ketinggalan, Ketua Umum ASPEDI Agung Haryono menilai kegiatan workshop ini merupakan kegiatan rutin yang juga amanat Rakernas ASPEDI 2018 di Kendari. 

“Alhamdulillah teman-teman anggota Aspedi seluruh Indonesia semangat mengikuti kegiatan yang menyiapkan trend dekor 2020. Kita belajar langsung dari pakar-pakar dekor ternama di tanah air. Kualitas dan seni dekorasi diharapkan akan makin meningkat lagi,” kata Agung.

Kegiatan ini dihadiri para pengusaha dekorasi dari seluruh Indonesia. Seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, Lampung, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Aceh, Sulawesi Tenggara, Kalimantan Barat, dan lainnya.

Workshop yang mengupas trend dekorasi mendatang di 2020 ini menghadirkan dua pembicara dekorasi ternama yaitu Eka Deniarti (owner Stupa Caspea Dekorasi) serta Grace Kusno dari Grasida Decor.

Selain itu, hadir pula Sekretaris Jendral ASPEDI Dani Firmantara dan Wakil Ketua Umum Nanang yang mendukung kegiatan tersebut. 
 


#ASPEDI #Trend #Dekor #2020

Komentar Anda
Komentar