Hello,

Reader

Dapat Kemudahan Layanan Kesehatan,Tarra Budiman Apresiasi Aplikasi SehatQ 
Tarra Budiman cs/ ist
Dapat Kemudahan Layanan Kesehatan,Tarra Budiman Apresiasi Aplikasi SehatQ 

Jakarta, HanTer – Membuat sesuatu jadi mudah di dunia kesehatan sepertinya baru kali ini, seperti dilakukan platform healthtech SehatQ. Uniknya, aplikasi ini hadir dengan dua fitur utama yakni Chat Dokter dan Booking Dokter, serta tersedia dalam dua versi, Android dan iOS.

“Intinya SehatQ menawarkan konsep Sehat dalam genggaman, apapun kebutuhan kesehatan pengguna dapat diakses melalui satu aplikasi. Dimulai dari pencarian informasi kesehatan, chat dengan dokter, hingga layanan booking dokter jika akan berobat ke rumah sakit atau klinik,” kata Founder & CEO SehatQ Linda Wijaya, di Jakarta, Rabu (25/9/2019). 

Rupanya, kehadiran SehatQ dirasakan manfaatnya oleh aktor Tarra Budiman yang dahulu kurang memikirkan masalah kesehatan dirinya termasuk keluarganya. 

Tarra mengatakan aplikasi ini akan banyak membantu dirinya untuk melakukan konsultasi dan mempermudah dirinya mengetahui penyakit yang dideritanya sejak dini.

"Pastinya di era digital saat ini, kita terbantu dengan adanya aplikasi kesehatan seperti SehatQ ini. Dengan aplikasi ini kita terbantu mengetahui dan mudah mengidentifikasi penyakit yang kita derita sejak awal. Sehingga saat bertemu dokternya, kita sudah bisa langsung ditangani,” kata Tarra.

Ia menambahkan melalui aplikasi ini, kita bisa berkonsultasi dengan mudah dan langsung janjian dengan dokternya untuk penangan. “Jadi banyak memangkas waktu untuk datang kedokter atau antri saat menunggu dokter," terangnya.

Buat aktor kelahiran Denpasar, 22 September 1986 itu, hadirnya berbagai aplikasi kesehatan membuat dirinya kini lebih konsen memikirkan masalah kesehatan terutama untuk buah hatinya yang tengah berkembang. 

Meski kesibukannya sebagai seorang publik figur membuatnya kini lebih mudah melakukan konsultasi masalah kesehatan.

"Semenjak banyak aplikasi-aplikasi kesehatan seperti SehatQ ini, saya lebih rutin dan rajin memeriksa kondisi kesehatan. Aplikasi ini juga mempermudah kita generasi milenial untuk menerapkan pola hidup sehat," tambahnya. 
 


#Tarra #Budiman #SehatQ #Aplikasi

Komentar Anda
Komentar