Hello,

Reader

Jadi Importir Film, Raffi Ahmad Kecantol Film Horor Turki ‘Siccin 6’
Raffi Ahmad cs/ rom
Jadi Importir Film, Raffi Ahmad Kecantol Film Horor Turki ‘Siccin 6’

Jakarta, HanTer – Sebagai produser sekaligus artis Raffi Ahmad ternyata terus mengembangkan bisnisnya di dunia hiburan, salah satunya RA Pictures. Ia pun membuat terobosan dengan menjadi importir film asing untuk ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia.

Di projek perdananya, Raffi memilih film 'SICCIN 6' yang merupakan film bergenre horor asal Turki. Raffi pun merasa bangga bisa membawa film luar untuk tayang di bioskop Indonesia.

"Intinya buat saya satu pengharhaan bisa bawa film ini ke indonesia. Kita bersaing ketat gimana caranya film ini dapat hadir di Indonesia," katanya di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (29/9/2019).

Dijelaskan bapak satu anak ini, tujuan itu semua karena ia ingin masyarakat Indonesia memiliki banuak alternatif dalam menyaksikan sebuah film, ia memilih Turki lantaran masyarakat yang telah akrab dengan film-film Turki.

Film yang bakal tayang pada 9 Oktober 2019 ini menjadi salah satu film yang sangat populer di negaranya banyak kini telah memiliki enam serie.

"Sebenarnya dari konsep film merupakan satu kesatuan, ini episode terakhir tapi tetep ada adegan flash back. Film horor seru dan menegangkan jadi referensi untuk pecinta film Indonesia," tambahnya. 
 


#Raffi #Ahmad #Turki #Film #Siccin #6

Komentar Anda
Komentar