Hello,

Reader

Besok Lakukan Aksi Damai di Mabes Polri, PA 212 Siap Dukung Gerakan Mahasiswa Turunkan Jokowi
Novel Bamukmin (ist)
Besok Lakukan Aksi Damai di Mabes Polri, PA 212 Siap Dukung Gerakan Mahasiswa Turunkan Jokowi

Jakarta, HanTer - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212,  Novel Bamukmin mengemukakan, PA 212 dan Mujahid 212 mendukung penuh gerakan mahasiswa. Oleh karena itu pihaknya siap bergabung dengan mahasiswa dan pelajar.

"Siap bergabung dengan mahasiswa dan pelajar untuk tegaknya keadilan dan menolak pelantikan Jokowi - Ma'ruf dengan secara konstitusional," paparnya kepada Harian Terbit, Jumat (27/9/2019).

Saat ini tagar #JokowiHarusLengser juga sudah menjadi treding topik di Twitter. Saat berita ini ditulis tagar tersebut sudah mencapai 5.426 twit. 

Aksi Damai

Lebih lanjut Novel mengemukakan, massa PA 212 pada Sabtu (28/9/2019) akan melakukan aksi damai di depan Mabes Polri Jakarta dengam tuntutan tegakkan keadilan, stop kriminalisasi ulama dan tindak tegas pelaku makar di Papua.

"Aksi besok sudah teragendakan dari jauh - jauh hari dalam rangkaian aksi damai yang sebelumnya tanggal 13 September 2019 kemarin," ujar Novel.

Novel menegaskan, dalam aksi Sabtu besok, ia bertugas sebagai Wakil Koordinator Lapangan (Wakorlap). Dalam aksi besok, PA 212 dan Mujahid 212 akan mengelar aksi damai untuk membela negeri yang sedang krisis multidimensi.


#Aksi #pa212 #polri

Komentar Anda
Komentar