Hello,

Reader

Pandai Bela Diri, Vin Injen Ditantang Main Film Horor
Vin Injen (tengah)/ ist
Pandai Bela Diri, Vin Injen Ditantang Main Film Horor

Jakarta, HanTer – Nama Vin Injen di blantika hiburan tanah air mungkin banyak yang kenal. Maklum, ia memang belum jadi siapa-siapa. Baru akan menjadi aktor yang siap emmbintangi sebuah film bergenre horor.

Memiliki keahlian jago bela diri, membuat pria berwajah oriental ini dilirik rumah produksi yang tengah mencari sosok pemeran di film tersebut.

Bak, ketemu jodoh Vin Injen pun dipinang PH TU7UH Rumah Produksi yang bakal menggarap film Bisikan Gaib. Nah, di film yang disutradarai Tarmizi Abka, Vin Injen berperan sebagai Karasu tokoh antagonis.

“Jujr saja, ini menjadi tantangan tersendiri buat saya. Mengingat di dalam keluarga baru saya yang terjun di dunia akting, saudara saya yang lain justru sibuk berbisnis,” kata Vin Injen di Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Memang dari kecil ia terkenal bandel, namun cerdas dalam berpikir. Apalagi, disaat ayahnya pergi bekerja, ia diamdiam selalu menonton fllm bersama mendiang Ibunya yang terkena penyakit parkinson plus. 

“Makanya pas beranjak dewasa saya jadi meyukai dunia seni peran. Makanya, kalau bisa karir saya seperti Leonardo D’Caprio, Johnny Depp, dan Jouaq In Phoenix tokoh di film J oker yang paling disukai,” tambahnya.


#Vin #Injen #Horor #Main

Komentar Anda
Komentar