Hello,

Reader

Munchen Ganggu Madrid Dekati Eriksen
Christian Eriksen (ist)
Munchen Ganggu Madrid Dekati Eriksen

Munich, HanTer - Klub raksasa Bundesliga atau Liga Jerman, Bayern Munchen mulai memanaskan persaingan untuk memperebutkan Christian Eriksen yang digadangkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Tim asuhan pelatih Niko Kovac mengakui bahwa mereka berminat untuk mendaratkan gelandang berkebangsaan Denmark pada musim dingin nanti. Keinginan The Bavaria, julukan Munchen, tentu saja membuat Real Madrid selaku peminat lainnya mulai merasa cemas.

Dilansir laman Mirror, kemarin, Eriksen dilaporkan tidak bahagia di Spurs dan mengakui pada bursa transfer musim panas bahwa ia ingin mendapatkan "tantangan baru" setelah enam musim bersama klub London Utara tersebut.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada Juni, Eriksen hampir pasti akan hengkang. Dan menurut laman Sport1, Bayern Munchen juga dikabarkan bersedia menawarkan pemain berusia 27 tahun untuk memilih bergabung ke Allianz Arena.

Juara Bundesliga tersebut diklaim telah menghubungi pihak Eriksen dan mengatakan bahwa ia terbuka dengan ide tersebut. Bayern mempermalukan Spurs 7-2 di Liga Champions dan Eriksen dianggap terkesan dengan ketajaman klub Jerman tersebut hingga kemungkinan ingin mendapatkan peran di tim itu.

Eriksen tampil di bawah ekspektasi musim ini, tetapi telah menjadi pemain penting selama era kepelatihan Mauricio Pochettino di Spurs. Eriksen adalah salah satu pemain kunci dalam membantu mereka mencapai final Liga Champions musim lalu, sebelum dikalahkan oleh Liverpool.



#christianeriksen #realmadrid #bayernmunchen #munich #transfer

Komentar Anda
Komentar