Hello,

Reader

Nikmatnya Seruput Kopi di Coffee Toffee Margonda 287
Pemilik Coffee Toffee Margonda 287/ ist
Nikmatnya Seruput Kopi di Coffee Toffee Margonda 287

Depok, HanTer - Banyaknya aneka jenis kopi yang ditawarkan sejumlah outlet membuat kita bingung untuk membedakannya. Namun, bagi pecinta kopi hal itu tidak sulit karena kopi dengan cita rasa khusus bisa dijumpai di Coffee Toffee Margonda 287, Kota Depok.

Berbagai jenis kopi pun disajikan, diantaranya, I Need Coffee campuran antara espresso, susu, Chocolate fudge dan chocochip Medium Coffee. Ada pula, Java Jimmie Joe kombinasi seimbang Coffee dengan dark Chocolate Light Coffee.
Selain itu ada, Caramel Delight campuran antara house Blend Coffee, susu serta Creamy Caramel. Juga ada Hazelnut Crave kombinasi halzenut, susu dan Coffee dengan topping Halzenut.

Banyak lagi jenis kopi yang bisa Anda temukan di Coffee Toffee ini. Seperti Rum Raisin, Vanila Mud, Give Me Almond. Kemudian, Coffee ice Caramel Latte, Cappucino ice atau hot.

"Intinya gerai ini kami upgrade dengan tujuan dapat menampung semua pecinta kopi di wilayah Depok," kata Manager Ekspansi PT Coffee Toffee Indonesia, Yunan Yunanto di Margonda 287, Sabtu (12/10/2019).

Hal senada diungkapkan owner gerai Coffee Toffee Margonda 287, Najmah Nur Islami menyampaikan bahwa gerai ini merupakan gerai ketiga yang dikelola oleh keluarganya bagi para pecinta kopi. Sebelumnya, gerai yang di Bandung setiap hari ramai dikunjungi para milenial.

"Alhamdulillah dalam dua tahun kami sudah merambah ke gerai ketiga. Insya Allah akan terus bertambah Ini gerai ketiga yang kami kelola sekeluarga, dua gerai lainnya berada di Bandung," ujar Najmah.

Sejauh ini, Coffee Toffee Margonda 287 buka setiap hari (Senin-Ahad) dengan jam operasional pukul 10.00-02.00 WIB.
Dari awal hadirnya Coffee Toffee pada 2006 hingga saat ini total gerai mencapai sekitar 157 yang tersebar di seluruh Indonesia. Silakan menyeruput kopi yang disukai.


#Coffee #Toffee #Margonda #287

Komentar Anda
Komentar