Hello,

Reader

Pelayanan Prima BPJS TK Jakarta Gambir Antarkan Klaim JHT Peserta
Suryono saat menerima klaim hasil Jaminan Hari Tua (JHT) di rumahnya. Foto: Dok BPJSTK
Pelayanan Prima BPJS TK Jakarta Gambir Antarkan Klaim JHT Peserta

Jakarta, HanTer - Pelayanan Prima BPJS Ketenagakerjaan (BPJS TK) dirasakan betul manfaatnya oleh Suryono, seorang peserta BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir. Pengajuan klaim hasil Jaminan Hari Tua (JHT) diantarkan langsung hingga ke kediamannya di Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir, Singgih Marsudi  mengatakan, pelayanan mengantarkan klaim langsung kepada peserta atau antar bola ini sudah lama dijalankan sebagai salah satu bentuk memberikan pelayanan lebih dan memberikan kemudahan  bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Kali ini bapak Suryono mendapatkan hasil Jaminan Hari Tua nya berupa uang tunai dan kami (BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir) berinisiatif untuk mengantarkan hak beliau ke kediamannya” ucap Singgih, Kamis (17/10/2019).

Suryono diketahui menjabat sebagai Kepala Gudang di tempat ia bekerja di bilangan Jakarta. Berdasarkan surat referensi perusahaannya, beliau telah bekerja sejak tahun 1995 sampai 2019 ini.

Pada Rabu (16/10), Suryono mengajukan permohonan agar BPJS Ketenagakerjaan mengantarkan uang Jaminan Hari Tua (JHT) ke rumahnya mengingat kondisi kesehatan Suryono yang kurang baik untuk mengambil uang Jaminan Hari Tua (JHT) nya di bank.

Singgih mengatakan kegiatan mengantar bola ini dimaksudkan agar peserta dapat langsung menerima manfaat dari BPJS Ketenagakerjaan. “Selain itu kami juga ingin memberikan pelayanan prima kepada peserta kita” kata singgih.

Saat ditemui di kediamannya, Suryono menyampaian rasa terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jakarta Gambir karena telah mengabulkan permohonannya. “Terima Kasih BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Gambir atas pelayanan yang diberikan. Saya tidak perlu pergi ke bank untuk mengambil uang Jaminan Hari Tua (JHT) saya” senyum Suryono.

Ia berharap BPJS Ketenagakerjaan dapat terus meningkatkan pelayanan serupa dalam menjemput dan mengantar bola kepada peserta yang mengajukan klaim.


#BPJS-ketenagakerjaan #klaim #gambir

Komentar Anda
Komentar