Hello,

Reader

Persiapkan Fisik dan Mental, Si Tampan Evra Berencana Umrah Tahun Depan
Evra/ ist
Persiapkan Fisik dan Mental, Si Tampan Evra Berencana Umrah Tahun Depan

Jakarta, HanTer – Saat ini mungkin tak banyak artis peduli dengan akhirat, rata-rata lebih fokus menata karir dalam memenuhi kehidupan dunia. Padahal, kenikmatan semu itu tidaklah abadi hanya menipu para pecinta kehidupan sesaat.

Namun, hal itu tak berlaku bagi Muhammad Faries Edo Pratama alias Evra yang justru di usia muda sibuk mendulang pahala lewat ibadah rutin yang dilakukan. Bahkan, penyanyi kelahiran 13 Mei 1998 ini berencana umrah tahun depan.

“Insya Allah kalau tidak ada halangan, aku umrah berangkat pada 1 Maret 2020,” katanya, di Jakarta, Kamis (17/10/2019). 

Diakui cowok tampan ini, sebagai generasi milenial ia harus bisa berbuat seimbang antara urusan akhirat dan dunia. Apalagi, dirinya punya prinsip mengerjakan ibadah tidak harus menunggu tua. 

“Sebenernya kalau ibadah itu nggak liat tua atau mudanya ya, karena itu memang kewajiban kita sebagai muslim. Tapi kalaupun di umur yang masih muda kita udah mulai beribadah (ke Tanah Suci), ya itu lebih bagus lagi,” ungkap artis yang berada di bawah naungan label musik Artha Music Production (AMP) ini. 

Oleh karenanya, dalam urusan akhirat, pria yang single pertamanya masuk menjadi nominasi Pendatang Baru Terinbox 2016 ini memilih disegerakan. “Sejauh ini tergantung niatnya, kalau memang udah siap apa salahnya berangkat umroh, tapi kalau emang belum siap dan belum niat jangan dipaksa kan,” terangnya.

Kendati berangkat umrah masih sekitar lima bulan lagi, namun musisi yang pandai main gitar, keyboard, piano, bass dan drum ini sudah mempersiapkan diri secara fisik dan mental. 

“Intinya persiapan utama itu ya makan dan olahraga dijaga. Selain itu, mungkin sikap dan perbuatan lebih dijaga aja. Katanya, apapun perbuatan kita yang baik/buruk bakal keliatan disana,” tambahnya.
 



#Evara #Ibadah #Utama

Komentar Anda
Komentar