Hello,

Reader

Kevin/Marcus Genggam Tiket Semifinal
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Kevin/Marcus Genggam Tiket Semifinal

Odense, HanTer - Tak butuh waktu lama buat Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon untuk memenangkan pertandingannya di babak perempat final Denmark Open 2019. Dalam waktu 25 menit saja, mereka mengantongi skor 21-16 dan 21-14 dari wakil China, Han Cheng Kai/Zhou Hao Dong, sehingga satu tiket semifinal aman untuk Indonesia.

Kevin/Marcus memang sempat tertinggal di awal game pertama dengan sor 3-6 dan 6-8. Namun hal tersebut tak menjadi kendala besar buat mereka, sebab pada akhirnya Kevin/Marcus berhasil menyusul sekaligus menang 21-16.

Di game kedua, Kevin/Marcus tak memberikan peluang sedikit pun kepada lawan untuk berkembang. Mereka berhasil menguasai permainan dan terus memperlebar jarak poin. Unggulan satu turnamen ini kemudian berhasil menang 21-14 di game kedua. “Kami sangat senang karena bisa menang hari ini,” ujar Marcus singkat.

“Lawan hari ini cukup kuat dan sulit. Tapi kami bisa bermain lebih baik dengan mengontrol permainan,” imbuh Kevin usai laganya di Odense Sports Park, Denmark, Jumat (18/10/2019).

Di babak semifinal Kevin/Marcus masih menunggu lawan antara Li Jun Hui/Liu Yuchen (Tiongkok) dengan Lu Ching Yao/Yang Po Han (Taiwan).

“Semua lawan di sini bagus dan susah juga dilawan, kami harus benar-benar hati-hati dan selalu melakukan yang terbaik,” kata Marcus.



#DenmarkOpen2019 #KevinSanjayaSukamuljo #MarcusFernaldiGideon #Bulutangkis #PBSI #

Komentar Anda
Komentar