Hello,

Reader

Petualangan Fajar/Rian Terhenti Di Perempat Final
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di perempat final Denmark Open 2019
Petualangan Fajar/Rian Terhenti Di Perempat Final

Odense, HanTer - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengakhiri petualangan mereka di turnamen Denmark Open 2019. Langkah mereka berakhir di babak perempat final, lantaran gagal membendung permainan dari wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dalam permainan dua game langsung 15-21 dan 19-21, saat berlangsung di Odense Sports Park, Jumat (18/10/2019) malam WIB. 

Rekor pertemuan mereka memang tercatat ketat. Mereka sudah sepuluh kali berhadapan dan masing-masing mengamankan lima kemenangan. Fajar/Rian dan Kamura/Sonoda terakhir saling lawan di Korea Open 2019. Saat itu kemenangan berada di pihak Fajar/Rian dengan skor 21-16, 21-17.

“Mereka bermain dengan sangat bagus sekali. Dari awal kami sudah ketekan lawan, dan kami juga banyak melakukan kesalahan yang tidak perlu. Apalagi di game kedua kami sudah leading terus akhirnya kalah, itu harusnya nggak boleh. Kedepannya kami harus memperhatikan hal tersebut,” kata Fajar mengevaluasi penampilannya.

“Kami sudah coba bangun komunikasi dan saling mengingatkan untuk jangan gampang mati sendiri. Tapi mereka hari ini mainnya lebih siap daripada pertemuan sebelumnya dan nggak gampang mati,” ujar Rian menambahkan.

Gagal melangkah lebih jauh, Fajar/Rian tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Namun tak ingin larut terlalu lama, mereka berharap bisa bangkit di turnamen berikutnya pada French Open 2019 mendatang.

“Kekalahan ini memang tidak sesuai harapan. Tapi kami harus terus bangkit dan mengambil pelajaran. Kami harus bersiap lagi dan fokus untuk turnamen berikutnya. Semoga bisa lebih baik,” lanjut Fajar.



#FajarAlfian #MuhammadRianArdianto #DenmarkOpen2019 #Bulutangkis #PBSI

Komentar Anda
Komentar