Hello,

Reader

HB Centre: Selamat Bekerja Bapak Jokowi Maruf Amin
Pembina relawan-relawan pendukung 01, Harianto Badjuri (HB)
HB Centre: Selamat Bekerja Bapak Jokowi Maruf Amin

Jakarta, HanTer -- Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin telah resmi dilantik sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024, pada Minggu (20/10). Banyak harapan yang diamanahkan kepada Presiden RI yang ke-7 tersebut.

Pembina relawan-relawan pendukung 01, Harianto Badjuri (HB) mengungkapkan harapan ke depannya semoga Jokowi dan Ma'ruf Amin dapat membawa Indonesia lebih maju dan berkah.

"Menjadikan Indonesia menjadi negara yang di segani di dunia , dan diperhitungkan dalam percaturan politik internasional," ujar Harianto Badjuri saat berbincang dengan wartawan, Selasa (22/10).

Seperti diketahui, Harianto Badjuri merupakan pembina relawan-relawan pendukung Jokowi yang turut ikut serta berjuang pada pilpres 2019 lalu seperti  Relawan Barisan Betawi Menangkan 01 (BBM 01) yang di pimpin Muhidin Muchtar,relawan solidaritas Ma'ruf Amin (SALAMIN) yang di pimpin Yubaidillah Yusuf atau bang Ubay, relawan Betawi Bangkit yang di pimpin David Darmawan.

HB juga menjadi penasehat di beberapa ormas-ormas yang berafiliasi mendukung Jokowi- Ma'ruf Amin seperti Forum Betawi Rempug (FBR), Forum komunikasi Bugis Makasar (FKBM), forum masyarakat Madura (Formabes), dan keluarga besar masyarakat Manggarai NTT di Jakarta.

HB adalah pendiri HB centre sebuah organisasi yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan dan peduli kepada masyarakat marginal.

Zainal Dante, ketua forum komunikasi Bugis Makasar DKI Jakarta mengungkapkan daeng HB telah berhasil memotivasi organisasi nya untuk ikut perduli kepada persoalan-persoalan bangsa dan menggerakkan semangat anggota nya untuk ikut bersama membangun bangsa.

Di tempat terpisah, Muhidin Muchtar selaku ketua BBM 01 yang merupakan relawan betawi pertama pendukung Jokowi, mengungkapkan babe HB adalah salah satu sosok penentu dalam percaturan politik Jakarta, dan harus diakui secara jujur bahwa kemenangan Jokowi- Ma'ruf Amin di Jakarta tidak terlepas karena peran besar dan pengaruh ketokohan seorang Harianto Badjuri yang berjuang keras pada pilpres lalu.

"Ketokohan babe HB tidak perlu diragukan lagi, dan tidak berlebihan rasanya bila babe HB mendapat penghargaan dan kehormatan dari presiden Jokowi," bebernya.


#Jokowi-Maruf #HariantoBadjuri

Komentar Anda
Komentar