Hello,

Reader

Usai Rilis Rilis Produk Scarf, Diario X Nagita Slavina Langsung Keliling Dunia
Nagita Slavina/ ist
Usai Rilis Rilis Produk Scarf, Diario X Nagita Slavina Langsung Keliling Dunia

Jakarta, HanTer – Apa yang dilakukan Raffi Ahmad rehat dari dunia hiburan rupanya ditiru sang istri, Nagita Slavina. Bak setali tiga uang, Nagita pun bantig stir jadi pengusaha busana dengan mengeluarkan brand scarf dan hijab, bermerek Diaro.

"Intinya Diario itu aku suka banget kita sudah bekerja sama beberapa kali. Kemudian dia bahan scarf-nya itu lain dari yang lain, dan nyaman aja gitu. Bahannya bagus juga dan yang pasti aku coba buat kolaborasi yang baik di segi partnership dan barangnya," katanya Fashionlink Showroom and Market event Jakarta Fashion Week 2020 di Senayan City, Selasa (22/10/2019) malam. 

Dikatakan Gigi-panggilannya, kelebihan dari scarf Dario adalah bahannya yang yang terbuat dari voal ultrafine yang lembut ketika dikenakan, dan tetap bercirikan motif dari Indonesia seperti batik yang membuatnya semakin bernilai tinggi. 

Terlebih, harga yang ditawarkan pun terjangkau dengan kantong para konsumen. 

"Pokoknya untuk harga kita dari Rp100 ribu sampai Rp250 ribu. Kita juga banyak warna dan padunya bisa macam-macam. Polos ada, yang motif ada, warna terang ada, yang kalem ada. Online ada, offline ada. E-commerce ada, instagram ada. Ikutin zaman sekarang lah semua ada," jelasnya.

Kendati demikian, Nagita sadar dirinya belum berhijab. Ia pun memilih untuk menambah aksesoris fashionnya dengan scarf yang menurutnya bisa membuat penampilannya lebih stylish.

"Sejauh ini untuk menyiasatinya kita bawa baju yang polos biar keliatan beda pake baju. Kan pasti foto, kalau foto enggak mungkin nggak ganti-ganti, kan. Nah itu siasatinnya pakai scarf," ungkapnya.

Diakui ibu satu anak ini, usai merilis produk tersebut ia langsung liburan selama empat bulan bersama keluarga keliling dunia. 


#Nagita #Slavina #Diario #Scarf

Komentar Anda
Komentar