Hello,

Reader

Dukung Pemerintahan Jokowi, Pemuda Ajak Bangsa Optimis
Dukung Pemerintahan Jokowi, Pemuda Ajak Bangsa Optimis

Jakarta, HanTer - Jelang Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada tanggal 28 Oktober besok, sejumlah pemuda menggelar aksi bagi-bagi bunga di kawasan Car Free Day (CFD) bundaran HI Jakarta, Minggu (27/10/2019).Pembagian ratusan tangkai bunga ini juga untuk menjaga ukhuwah antar sesama anak bangsa dalam menyongsong Indonesia Maju ke depannya.

 

"Komite Indonesia Muda ini menyerukan agar seluruh masyarakat Indonesia terus bergandengan tangan untuk merawat serta merperkokoh persatuan dan kesatuan di tanah air," kata Koordinator Nasional Komite Indonesia Muda, Agung Tamtam Sanjaya di Jakarta, Minggu (27/10/2019).

 

Agung juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya para pengunjung CFD Jakarta untuk tetap menjaga optimisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Apalagi tantangan besar global juga sudah di depan mata.

 

"KomiteIndonesia Muda juga mengajak masyarakat Indonesia agar selalu optimis dalam menyikapi tantangan dan dinamika kebangsaan saat ini," ujarnya.

 

Terkait Kabinet Indonesia Maju yang sudah dibentuk oleh Presiden Jokowi, Agung Tamtam menyampaikan harapan dan rasa optimisnya terhadap Kabinet Indonesia Maju di bawah komando Presiden Jokowi, karena menurutnya kabinet pemerintahan periode 2019-2024 itu sudah merepresentasi semangat inovasi generasi muda bangsa untuk menyongsong masa depan negara yang lebih baik ke depannya.

 

"Kabinet Indonesia Maju ialah cerminan kolaborasi antara orang-orang yang kaya akan inovasi, karya dan pengalaman," pungkasnya.

 

Ada hal yang menarik lainnya dalam aksi yang digelar oleh Komite Indonesia Muda, yakni mereka menggunakan pakaian adat nusantara sebagai simbol keberagaman dalam persatuan.

 

Aksi ini juga dibarengi dengan penggalangan tanda tangan masyarakat peserta Car Free Day sebagai bentuk dukungan Masyarakat kepada Kabinet Indonesia Maju di bawah kepemimpinan Jokowi dan Kyai Maaruf Amin.



#Sumpahpemuda

Komentar Anda
Komentar