Hello,

Reader

Tottenham Hotspur Didorong Boyong Ziyech
Hakim Ziyech (ist)
Tottenham Hotspur Didorong Boyong Ziyech

London, HanTer - Tottenham Hotspur didorong untuk memboyong Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Itu tak lepas sebagai langkah untuk mengantisipasi kepergian Christian Eriksen yang dirumorkan akan angkat kaki pada jendela transfer musim dingin, Januari mendatang.

Dorongan itu di sampaikan mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart. Dilansir laman AS, Senin (28/10/2019), pria berkebangsaan Belanda itu menuturkan bahwa Ziyech menjadi sosok tepat untuk melapisi kekosongan yang akan ditinggalkan Eriksen.

Rafa, sapaak karib Van der Vaart pun segera membicarakan hal tersebut kepada bos Tottenham Hotspur, Dani Levy. Menurut dia kualitas Ziyech tak kalah hebat dibandingkan dengan pemain berkebangsaan Denmark tersebut.

"Saya berharap Ziyech pergi ke Tottenham dan saya pikir itu akan terjadi. Saya berbicara dengan Levy dan berkata:" Tandatangani Ziyech setelah musim ini. "Saya yakin itu akan menimbulkan sensasi di London," tegasnya.

Hakim Ziyech muncul sebagai rekomendasi Van der Vaart untuk Tottenham untuk menggantikan Eriksen. Bermain Dronten biasanya melekat pada sayap kanan di Ajax tetapi juga bisa bermain di belakang striker, tepat di posisi Eriksen.

Pemain internasional Maroko bersinar musim lalu dan ini belum menurunkan ketajamannya. Dalam 18 pertandingan musim lalu ia mendulang enam gol dan sembilan assist. Ziyech sudah memiliki tawaran musim panas lalu tetapi memutuskan untuk bertahan di Amsterdam, dan menunggu tawaran klub yang lebih besar.

Referensi harga terakhir pada kemungkinan transfer Ziyech adalah 30 juta euro yang diminta Ajax pada musim panas lalu . Menunggu negosiasi dimulai atau tidak, itulah harga yang harus dibayar untuk mendapatkan pemain berkualitas tinggi.



#hakimziyech #ajax #tottenham #vandervaart #transfer

Komentar Anda
Komentar